Peringati Hut Ke-50, Yonif Mekanis 411 Kostrad Selenggarakan Pekan Olah Raga Antar Kompi

Beritash(Penkostrad. Jumat, 2 Juni 2017). Dalam rangka memperingati HUT ke-50 Yonif Mekanis 411/Pandawa menyelenggarakan berbagai macam lomba antar Kompi diantaranya lari lintas medan, menembak senapan, Yoongmodo, double stick, renang militer, lari estafet, Garjas A, tenis lapangan dan bola voli untuk Prajurit, sedangkan materi lomba antar Persit Anak Ranting  meliputi lomba kebersihan/tertib administrasi kantor Persit, keterampilan, Woodball dan bola voli. 

Kegiatan ini diselenggarakan mulai tanggal 19 s.d. 26 Mei 2017 dilingkungan Asrama Yonif Mekanis 411/Pandawa, selain itu diselenggarakan juga lomba kicau burung, lomba Orienteering dan turnamen sepak bola Pandawa Cup II untuk masyarakat Salatiga.

"Kegiatan lomba-lomba ini diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi satuan kami yang ke- 50 dan sebagai sarana komunikasi sosial dengan masyarakat di sekitar pangkalan sehingga diharapkan dengan bertambahnya usia, satuan ini harus lebih baik dan banyak prestasi yg diukir serta dapat menjadi satuan kebanggaan Kostrad yang dicintai rakyat sekitar,"Ujar Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba di sela-sela kegiatannya.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096