PRA-LAUNCHING Cultural ASIADE Relawan Emas

Beritash, Jakarta 4, Juni, 2017, Bertempat di Veteran 1, No.33 Gambir Jakarta Pusat --- Asiade adalah Asia Olimpiade nama lain dari Asian Games. Diselenggarakan pertama kali di New Delhi 1951, kini  ASIADE 18 akan di selenggarakan di Palembang dan Jakarta pada Tahun  2018.

Jika dalam setiap Olimpiade diselenggarakan Cultural Olimpiade,demikian pula Cultural Asiade.Yaitu serangkaian kegiatan kebudayaan dalam pengertian luas:
pariwisata,seni,nilai budaya, warisan/heritage,sejarah dan sastra.

Dilandasi semangat Gotong Royong kami mengundang para sukarelawan untuk menghadiri kegiatan Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan dan Perwakilan.

M.Mujib Hermani
(Ketua Relawan Emas Peduli AG)
dihadiri oleh Deputi Kemenpar RI Bpk.Dadang Ratman,
Ketua Kornas Gemilang AG Bapak Yusmah Reza,Sekjen Pemuda Maritim
Bapak M.Nasir, Ketua Komite Atlet dan Pelatih Nasional (API) Bpk.Surjadi,Inisiator Wisata Terapung di Sungai Musi Palembang (Yayasan MALAYA), Bapak Welly Panglimo Nalo dan para Atlet peraih Emas di Olimpiade & Asian Game serta Tokoh Nasional.

Dengan adanya acara ini Relawam Emas untuk gotong royong dan Relawan peduli Asia Games yang ada di Jakarta.
Mujib Hermani Selaku Ketua Relwan Emas Peduli Asian Games,dari Dinas Pariwisata Palembang Bapak Surajadi yang sempat hadir malam ini di acara peduli Asian Games 2018. Acara
Asian Games akan di adakan di Kota Palembang atau di kenal dengan kota empek-empek.
Dengan di motori kawan-kawan kampung musi di sekitar jembatan ampera Palembang.
"Kampung-kampung yang ada di kota lain kita tampil bedah dengan kota-kota lain.Adapun rencana mendekati hari Asian Games losmen-losmen dan hotel-hotel yang akan di kosongkan di sediakan buat atlik-atlik Asian Games." tegas Surajadi selaku dinas Pariwisata dari Palembang.

Ketua Relawan Emas Bapak Yuzman Reza,Sekjen Pemuda Maritim.Asian Games ini kita sukses kan untuk pemberdayaan Pariwisata yang ada di Palembang dengan terkenal dengan Sungai Musi,"1000(seribu)rumah kami cat yang berlogo Asian Games di Kota Palembang"."Program kota Palembang Homestay Terapung,ada pasar terapung,rumah terapung.Dan kami sangat berterima kasih kepada Bapak Jokowi dan Pemerintahan Kota Palembang."
Ujar Yuzman Reza.

Dermaga yang kita buat di kota Palembang yang bisa di lalui alat tranportasi Laut Kota Palembang.Dengan adanya Dermaga Apung ini akan menambah Parawista di Kota Palembang.Gagasan ini di buat untuk tamu para atlik Asian Games Tahun depan.

Untuk acara ini kita harus GotongRoyong untuk melaksanakan suksesnya acara Asian Games dan kota Palembang terkenal sungai Musi
Makanya pembangunan di sisi-sisi kota Palembang agak terlambat.Sepanjang Kota Palembang terkenal dengan Agenda dan sejarah,"Harta Karung,"Palembang adalah Kota tertua di Indonesia semenjak peninggalan Kerajaan Sriwijaya.
Banyak Obyek Wisata bukan hanya untuk menyaksikan Asian Games tapi untuk melihat keindahan Kota Palembang.
Sumber daya alam sangat besar di kota Palembang.Palembang banyak suku dan etnis mereka tidak suka saling menjatuhkan antar beragama,mereka sangat toleransi terhadap agama.