Prajurit Denma Brigif Mekanis 6 Kostrad Sholat Tarawih Keliling

Beritash (Penkostrad. Selasa, 6 Juni 2017). Guna meningkatkan jiwa rela berkorban dalam pelaksanaan tugas dan dalam membina kemanunggalan TNI dan Rakyat, prajurit Detasemen Markas Brigif Mekanis 6 Kostrad melaksanakan sholat tarawih keliling (Tarling) tahun 1438 H / 2017 M.

Bersama tokoh agama dan tokoh masayarakat setempat, kali ini kegiatan solat tarawih keliling ini dilaksanakan di Masjid Baabussalam yang terletak di jalan Brigjend Slamet Riyadi, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Kegiatan tarawih keliling ini merupakan agenda rutin yang dilakukan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan sesama umat dalam membangun sumber daya manusia supaya lebih baik dan lebih maju, dan mempererat tali persaudaraan serta komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat.

Kegiatan sholat tarawih keliling ini juga bertujuan mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk saling bahu-membahu dan bekerjasama yang baik dalam membantu menjaga keamanan serta ketertiban wilayah, karena keamanan dan ketertiban merupakan milik kita bersama, sehingga kondisi wilayah binaan menjadi aman, tentram dan kondusif.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096