Restoran Saung Wulan Berbagi Di Bulan Puasa Bersama Anak Yatim di Tambun Bekasi.

Beritash, Jakarta,5 Juni 2017 --Restoran sunda yang dinamakan, "Saung Wulan" berdiri sudah 9 tahun Pemiliknya Bernama Muhiddin Bimo asli Putra Bima sang istri bernama wulan dan bekerja Kepala Cabang asuransi di Jakarta.
20.000,-.
semenjak merantau di Ibukota, sekali sehari makan nasi setengah  hidup susah sudah merasakan semua tidak mempunyai uang, dahulu tinggal di kost di Galur.
Dan karna itu H, Muhiddin Bimo sangat prihatin terhadap anak yatim dan orang tua jompo.
Dengan semangat dan doa Pak H, Muhiddin mulai mengumpulkan hasil jeripayahnya untuk membuat Restoran Sunda dan Gedung Pernikahan, dimana dengan puji syukurnya maka sedikit demi sedikit Restoran "Saung Wulan" yang beralamat jalan Abu Bakar No 60 (Terusan Kalimalang) Setia Dharma,Tambun Selatan-Bekasi Jawa Barat Berdiri sampai sekarang.
H,Muhidin Bimo Putra Bima menceritakan kisah hidupnya "pertama merantau di Kota Jakarta, awalnya sebagai clening servis yang tiap bulan terima gaji cuma Rp.
Setiap bulan ramadhan H,Muhidin Bimo mengadakan buka puasa bersama anak yatim berturut-turut mengundang 1000 anak yatim.
Semua rejeki adalah titipan Allah Swt jadi di bulan Ramadhan ini mari kita saling berbagai dan berlomba-lomba bebuat kebaikan. Adapun rencana ke depannya membuat Panti Asuhan dan Panti Jompo di sekitar Restoran Saung Wulan.
Dengan memiliki karyawan 50 orang buka dari jam 09.00 wib tutup sampai jam 23.00 wib.
www.RestoSaungWulan.com
Instagram @saungwulan
Kami Menerima Panti Asuhan Darimana pun berada, Berapapun peserta nya kami siap Melayani dengan CintaKasih. "Kami sediakan Menu Prasmanan istimewa Untuk Berbuka Puasa( Makan minum Sepuasnya plus Kolak/ Es Cendol). Adapun Menu Makanan yang di sediakan berupa,
Lalap +Sambel Cobek
Sayur Asem,Sambel Mangga,
Sambel Tempe dan Jamur Goreng.Gurame Bakar Raja Makassar,Gurame Bakar Raja Sunda,Gurame Sambel Cobek
Gurame Bakar Hantu Petir
"Saya kepingin  ada Panti Asuhan dan Panti Jompo akan dibangun panti asuhan.
Seseorang bila kita kasi makan gratis.Resto Saung Wulan Menerima Proposal Pengajuan buat anak yatim buka puasa,nanti di survai dari pihak Saung Wulan," ujar Pak Bimo.