SMF (Silent Majority Forum)Mengadakan Aksi Bakti Sosial Kebakaran di Tugu Selatan Koja Jakarta Utara

Beritash,Jakarta,9 Juni 2017-
Ketua SMF Rebecca Suryati Siregar bersama sekjend berkunjung ke Sekretariat RW 007 Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara yang mengalami musibah kebakaran. Dimana kebakaran tersebut diakibatkan anak-anak kecil sedang bermain petasan.
Rebecca mengatakan "bakti sosial ini sudah di rencanakan sudah dua hari yang lalu, dan hari ini baru bisa kita berkunjung dengan membawa hasil kami kumpul dari beberapa orang berupa susu buat bayi,
mukenah,baju bekas tapi masih layak di pakai dan beberapa kebutuhan pokok," tegas Rebecca.

Kepedulian kami saling berbagi untuk bakti sosial ini kami selalu empati kepada warga dan masyarakat yang mengalami musibah kebakaran dan banjir. Dan kami tetap eksis,kami membentuk organisasi ini bulan tanggal 21 April 2017 baru beberapa bulan, organisasi kami yang pertama kali yang menyalakan lilin buat simpatisan terhadap Bapak Basuki Cahaya Purnama (Ahok).
bahwa silent majority ini sebenarnya sudah lama berdiri akhirnya di tetapkan pada tanggal 21 april 2017.

Di sela-sela wawancara depan para media menjelaskan Untuk visi misi kedepanya
Dalam perjalan kami mempunyai yaitu,
kita harus menghormati sesama beda agama, suku dan bhinneka tunggal ika. Sebagai wadah organisasi kami menentang Radikalisme dan kekerasan, untuk itu kami membela Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika,"tegasnya di akhir pembicaraan.

bahwa silent majority ini sebenarnya sudah lama berdiri akhirnya pada tgl 21 april 2017. Lalu  kami cetuskan 1000 lilin sebagai bentuk perlawanan kami akan ketidak adilan ,lalu sehari sebelum putusan sidang ahok kami yg pertama sekali mengadakan doa untuk negri lintas agama dan akhirnya lilin itu pun menyala se nusantara bahkan dunia .