Artis Standup Arafah Rianty dan Pengacara H.I.P (Henry Indraguna & Patner Lawfirm)Preskom "Dugaan Penggelapan BPKBP dan Penipuan yang Dilakukan Saudara Kima Melati".

Beritash,Jakarta, 6 July 2017 Artis Standup Arafah Rianty dan Pengacara  H.I.P (Henry indraguna & Patner lawfirm)Preskom "Dugaan penggelapan BPKBP dan penipuan yg dilakukan saudara kima melati".
dengan cara mengelapkan BPKBP mobil client kami Arafah Rianti
Henry indraguna /kuasa hukum Arafah Rianti.

Pada saat itu BPKB tak kunjung datang, setelah di cek ternyata BPKB tersebut ada di sebuah Linsing.Dan klien kami sudah membayarkan 138 juta lunas kepada Ibu Kima Melati, tapi BPKB tak kunjung datang ke TKP tersebut.

Arafah dan pengacaranya  berusaha menghubungi Ibu kima Melati tetapi Hpnya di matikan.
Jadi Arafah membeli mobil lewat
online,"saya bilang ya sudah kalau masih ada uangnya kembalikan saja, diusahakan malam ini tepatnya ditunggu sampai  malam jam 11.00 wib tidak  menghubungi saudara Arafah", ujar Arafah.
Akhirnya dihubungin di Matikan handphone,berarti ini dugaan kami kalau Ibu Kima Melati ada niat jahat kepada Arafah.

Pengacara Arafah "mengatakan Kami hari ini kami akan mengirimkan somasi tiga kali 24 jam untuk menyerahkan BPKB tersebut atau mengembalikan uang dari Arafah Rianty".
Harapan terakhir diminta kembalikan uangnya atau diserahkan BPKB Mobil yang telah dibeli saudara Arafah kalau ini tidak terlaksana maka akan di ambil jalur hukum dilaporkan ke polda atau polres metro jaya.