Halal Bi Halal & Presscom Indonesia Top Model Peragawan dan Pragawati & LTM Junior

Beritash, Jakarta 7,Juli 2017-----Halal Bi Halal ini diadakan di Gedung Judo kelapa gading Jakarta Utara.Dan sambutan Bapak Jendral Dr.Viktor dari BNN Pusat,sebagai penasehat di YAPMI untuk Audisi Indonesia Top Model," jangan memakai Narkoba,"pesan Dr.Victor  depan para awak media.

Hadir juga Kepala SUDIN Jakarta Utara Drs.Heru sebagai pelindung Yapmi pusat, serta Perwakilan dari KKSS(Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) Ibu Hajja Emma yang salah satu wakil bendahara di KKSS.Dan kehadiran Ibu Hajja Emma merupakan hawa baru untuk menjadi dewan penasehat di  YAPMI.Dengan ini  YAPMI yang di ketuai oleh Bapak Iwan Setiawan Masse selaku Putra dari Sulawesi Selatan sangat cocok untuk berpatner dengan Ibu Hajji Emma yang sama-sama dari Sulawesi Selatan.

Adapun kasus yang 13 milyar rupiah yang di bohongin sama sponsirship Yang namanya Risky dari ustralia natur care dan belum dibayar sampai  sekarang, 13 milyar rupiah itu Iwan Setiawan Masse memohon kepada semua pihak bisa membantu biar YAPMI Pusat bisa dibayar 13 milyar rupiah itu.Ustralia Natur Care atas nama Risky Primadana yang berasal dari Pontianak Kalimantan Barat dan kabur tidak bertanggun jawab untuk melunasi utangnya terhadap Iwan Masse Ketua dari YAPMI.
Risky Primadana adalah sponsorship dari Ustralia Natural Care.

Indonesia Top Model Junior + Mom kids & Indonesia Top Model"pragawan-oragawati 2017 yang dimana Audisi 34 provisi di Indonesia."Grand Final tanggal 9 September 2017 di gedung usmar Ismail di Kuningan  Jakarta Selatan akan tampil 34 provinsi dan mengwakili dari masing-masing provinsi," ungkap Iwan Setiawan Masse.

Indonesia Top Model Peragawan dan pragawati dan junior yang berumur 4-7tahun,8-11tahun,12-14 tahun merupakan Indonesia Top Model Junior
Dan umur 15-25 tahun di sebut Indonesia Top Model pragawan-pragawati."Adapun tingkat pemilihan top model Indonesia sedang berlangsun di beberapa kota di seluruh Indonesia.
Dan tidak ada permainan untuk sogok mensogok dewan juri dalam pelaksanaannya nanti.
Sejak tahun 1980 sampai sekarang YAPMI berjalan lancar berkat kerja keras Ketua Umun Iwan IWAN Masse dan sampai sekarang tetap berlanjut di tahun 2017.

Dan sambutan Bapak Dr.Victor selaku  BNN pusat  sangat tepat
untuk menjadi dewan penasehat terutama untuk indinesia Top Model  ," jangan memakai Narkoba,"pesan Dr.Victor di sela presscom di depan para awak media.

Semoga adanya acara Halal Bi Halal ini YAPMI semakin mendekatkan kepada anggota-anggotanya untuk saling berbagi dan bersilatuhrahmi.

YAPMI ACADEMY
     Materi Pelajaran: Modelling,Acting, Presenter, Dance dan publik Speaking, latihan setiap hari santun jam 12eib - 16wib
UMUR 3 tahun - 27 tahun setia hari sabtu di Gedung Judo Kelapa Puan Raya blok EF no 1 Kelapa Gading Jakarta Utara telpon kantor 021-22454061 sms atau wa 08129925858