Keluarga Besar Partai Amanat Nasional"Mari Kita Sucikan Hati dan Eratkan Silatuhrahmi"

Beritash, Jakarta,12 Juli 2017-Acara Silatuhrahmi ini dirangkaikan dengan"Halal bi Halal"yang di hadiri Bapak Prabowo Subyanto serta Wakil Gubernur DKI Jakarta yang terpeilih Bapak Sandy Agouno dan Bapak Din Syamsuddin.

Tidak ketinggalan para tokoh-tokoh politik dari Partai PAN yang Ketua Umum Bapak Zulkfli Hasan menyambut para undagan yaitu,Bapak Amin Rais,
H.Rhoma Irama dan para Ulama yang hadir pada malam ini.
Untuk bulan Syawal ini bersilahtuhrahmi di bulan yang penuh berkah dimana kita saling memaafkan dan saling rukung serta damai.

Untuk acara pembuka dibacakan Al-qur'an ayat al-imran dan penerjemahnya.

Pidato dari Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan," mengatakan terima kasih banyak atas kehadiran para undagan yang hadir pada malam ini di kantor Pusat Partai PAN di Jakarta Selatan.Selanjutnya Ceramah Islami oleh KH.Aagym,
"Mengatakan orang selalu ikhlas selalu mendapatkan ridho dari allah swt." Nikmatnya dalam berjuang adalah keikhlasan dalam berbuat baik.Ada orang tidak ada orang ada allah tapi apa balasannya,"pasti ada balasannya."Dalam berjuang kalau tidak ikhlas makanya niatnya baik untuk yang baik pasti ada takdirnya.Hidup ini kita mempersembahkan untuk hidup ini kita hanya hidup sementara di dunia.

Ustadz M Nasir mengatakan
"Selama tidak kerja yang ke2 bulan ramadhan jumlah umat islam dalam kesadaran berzakat pengasilan zakat 100  % meningkat. Kesadaran sangat berpengaruh seluruh indonesia kita kembangkan partai menyamarakan umat islam
Dan alhamdulilah saat ini untuk kedepan munkin saya salah antara islam dan kebangsaan, Allah swt dalam binkai kebangsaan".

Disajikan berbagai menu makanan ada sate padang,lontong betawi(makanan ciri khas Jakarta)dan berbagai makanan disajikan buat para undagan.