Preskom Artis dangdut Ratna Dilla Mengenai KDRT dan Pemalsuan Dokumen Buku Nikah Terhadap Suaminya

Beritash,Jakarta,15 Juli 2017-Satu lagi perceraian dikalangan artis pedangdut  kita sering terdengar dan sudah bukan rahasia lagi dikalangan masyarakat,bahkan menjadi trend. Sekian banyak pasangan yang gagal dalam membina rumah tangga adalah pedangdut Ratna dilla.

Pemalsuan Dokumen Negara(buku nikah) dan KDRT, yang diatur didalam Pasal 266 KUHP yang dilakukan Saudara inisial H (suami Ratna Dilla) bersama Kuasa hukum Ratna Dilla (Henry Indraguna)

Asal mulanya klient datang ke kantor pengacara Henry untuk menggugat suaminya,dan sampai sekarang terus ada mediasi agar tidak ada percaraian karena ini sudah menyangkut harta gono gini dan nantinya akan mensomasi  tapi kalau sudah dua somasi tidak ada respon makanya klien kami akan melaporkan suaminya ke pihak berwajib. Dan melakukan kekerasan melanggar pasal 266 KUHP.

Beberapa hal membuat kecewa terhadap suami sudah tinggalkan dari rumah,tahun 2013 awalnya nikah siri di salah satu hotel,menyerahkan dokumen tapi ada teman saya mengatakan kalau itu dokomen tidak sama alias palsu dan kekerasa dalam rumah tangga dengan berjalannya waktu kami sudah lupakan buku nikah tersebut.