SARASEHAN Anak Bangsa "Dengan Kebhinekaan Indonesia Hebat"dan Halal BiHalal

Beritash, Jakarta,27 Juli 2017-CELGOR(Center For Local Government Reform)dan Kombatan Banteng Asli Nasional(KOMBATAN).Hadir pembicara Bapak Eros Djarot yang dikenal sebagai Budayawan dan Penulis Buku.Dan Ketua Panitia Pelaksana Bapak Budi Mulyawan,SH.Acara berlangsun di Gedung IS Jakarta Timur.

Diskusi sarasehan anak bangsa"Dengan Kebhinekaan Indonesia Hebat."Diskusi ini di moderatorin oleh Haryono dri LSI.Eros jarot menekankan supaya pemerintahan sekarang kembali pada nasionalis bung Karno bukan nasionalis religius

SARASEHAN ANAK BANGSA
"Dengan Kebinekaan Indonesia Hebat"
Halal Bihalal Peringatan Peristiwa 27 jul8 1996 dan Diskusi Publik Dimulai dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh semua yg hadir  di lanjut doa kemudian kata sambutan oleh ketua panitiaPancasila tidak bisa dipisahkan dari uud 45.
Galora tarigan akan memberikan pencerahan bagi yg hadir di acara ini.

Peristiwa 27 july sering disebut sabtu kelam
Semangat peristiwa 27 juli menjadikan semangat dan tolak ukur perjuangan untuk memperjuangkan demokrasi dan menjaga kebhinekaan. dari tangan penguasa saat itu ,jika tidak ada peristiwa 27 juli tidak akan ada reformasi 27 mei 1998.

Kenapa sekarang ini muncul gerakan paham radikalisme? Karna tidak adanya keadilan.Untuk itu saat ini seharusnya smua partai politik mewujudkan  keadilan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.Pembahasan dilanjut oleh eros djarot yg juga pembicara dalam diskusi inikekalahan yg paling mendalam dari kelompok nasionalis adalah cinta dan damai kemerdekaan banyak yg gagal memahami ajaran bung karno.