Temukangen Alumni SMPP/SMA 2 Watampone Angkatan 1982/1997

Beritash,Jakarta,15 Juli 2017-Gedung dewan PERS LT 5 Jalan kebun sirih raya kantor Nasional Sorot keadilan.Acara ini digagas oleh  Aliwardana dan idam alumni 1991.Alumni  1982/1997 hadir SE-JABODETABEK,Yang takkalah menariknya dalam acara ini nampak salah satu orang penting MABES POLRI BPK  IRJEN POL BAPAK  BAHARUDIN DJAPAR,yang dikenal ramah dan lowpropil oleh adik-adik seniornya.Berbagai cerita pengalama,suka-duka selama ditanah jawa dan cerita masa lalu yang penuh kenangan.

khas dialeq tanah daeng tidak hilang,diantara mereka untuk mengenang  kampung halaman. Merekapun menyantap kuliner khas makan makassar yaitu "BAROBBO,"kegiatan dan pertemuan semacam  ini tidak hanya berhenti disini saja,tapi kami akan mengadakan reuni akbar yang insya Alah  akan diselenggarakan di kabuapten BONE Sulawesi Selatan."Rencana akan menghadirkan Artis ibu kota mengenai nama artis  siapa gerangan yang akan dihadirkan masih rahasia pungkas,"Idam.

'Acara silaturrahmi ini akan berlanjut terus,rencana bulan depan akan diselenggarakan dirumah kediaman  beliau masing-masing," kata Andi Mulyati Selaku Pimpinan Redaksi Sorot Keadilan saat wawancara di depan para awak media sabtu siang.

Pesan bertuah pun disampaikan pada adik-adik junior,"jika ingin menjadi pemimpin yang baik terutama harus mengutamakan terlebih dahulu yang sekasur,sedapur dan sesumur,baru melangkah ke yang lebih luas,jika ketiga poin tadi saja tidak bisa dilaksanakan itu mustahil untuk jadi pemimpin yang baik pungkas beliau dengan tegas.

Berbeda dengan Yahya rasyid,SH.MH,"juga memberikan montifasih pada yunior-yuniornya,bahwa jika ada yang punya potensi  jangan takut maju mari kita dukung bersama."
Ujarnya.Dengan di sajikan makanan onde-onde dan cenddolok yang semua makanan khas dari sulawesi selatan.