Castrol Mechanic Contest 2017 Mencapai Seri Final

Beritash,Jakarta,9 Agustus 2017- Perkembangan teknologi dan pertumbuhan bengkel yang pesat menuntut para mekanik untuk selalu mengasah kemampuan mereka agar dapat memberikan pelayanan dan saran terbaik kepada pelanggan. Sebagai bentuk apresiasi sekaligus wadah untuk menunjukkan kemampuan dan bakat para mekanik, Castrol kembali menghadirkan ajang kompetisi untuk meningkatkan kemampuan para mekanik melalui gelaran Castrol Mechanic Contest 2017.

Setelah melalui proses seleksi ketat selama 4 bulan, kini gelaran Castrol Mechanic Contest 2017 telah memasuki babak Final. 100 mekanik terbaik dari seluruh Indonesia akan bersaing pada final Castrol Mechanic Contest 2017 yang akan diadakan besok di JS Luwansa, Jakarta (10/8).

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono menjelaskan,Castrol Mechanic Contest merupakan agenda tahunan Castrol Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan Castrol Bike Point.

"Melalui acara ini Castrol ingin mengedukasi dan meningkatkan keahlian para mekanik serta pemilik bengkel lewat ajang kompetisi,terutama dalam hal perkembangan teknologi sepeda motor,"jelas Deananda.Kompetisi ini memberikan pelatihan dan kesempatan belajar yang besar untuk meningkatkan keterampilan mekanik sehingga pada akhirnya diharapkan akan meningkatkan keterampilan mekanik sehingga pada akhirnya diharapkan akan meningkatkan keterampilan mekanik sehingga pada akhirnya diharapkan akan meningkatkan kualitas layanan yang ditawarkan oleh Castrol Bike Points. 

Dua ribu mekanik yang berasal dari seribu lebih Castrol Bike Point dan bengkel independen turut berpartisipasi dalam babak penyisihan yang juga dilengkapi dengan program pelatihan.Dalam babak tersebut,1200 mekanik berhasil lolos menuju babak semifinal dan berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan lanjutan dan akan dinilai kemampuannya secara tertulis dan praktek. 

Lolos menuju babak -semi final dan berkesempatan untukmendapatkan pelatihan lanjutan dan akan dinilai kemampuannya secara tertulis dan praktek.Sebagai hadiah utama dalam babak final,dua orang pemenang yaitu yang terdiri dari mekanik dan pemilik bengkelnya akan dikirim untuk mewakili Indonesia di ajang Castrol Asia Paaific Mechanic Contest yang akan diselenggarakab di Bangkok pada November 2017.