Deklarasi WLJ untuk Memperkuat Dukungan Kepada Pak Jokowi

Beritash, Jakarta 10 Agustus 2017---Salah satu organisasi relawan yang sudah mendukung Pak Jokowi sejak tahun 2012 yaitu We Love Jokowi (WLJ) hari ini kembali mendeklarasikan dukungan kepada Pak Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinan bangsa hingga tahun 2024.

Sebagai organisasi yang sudah lama mendukung perjalanan politik Pak Jokowi, WLJ berpendapat bahwa setiap elemen relawan harus sesegera mungkin bergerak. “Sebenernya kami baru tahun depan berencana akan bergerak, tapi kami melihat perkembangan situasi belakangan ini sudah sedemikian tidak baik, fitnah-fitnah kepada Pak Jokowi terus digencarkan. Sepertinya ada pihak yang ingin menjatuhkan Pak Jokowi dengan cara-cara yang norak. Untuk itulah kami memutuskan tidak akan tinggal diam.“ Ujar Yanes Yoshua Frans, Ketua Umum WLJ.

Dalam kesempatan lain salah satu pendiri WLJ yaitu Sambobo menyatakan “Jika ingin mengalahkan Pak Jokowi, buatlah program-program yang berguna untuk masyarakat, bukan memperkaya fitnah. Itulah demokrasi yang sehat”.

Dengan bergeraknya WLJ sangat diharapkan seluruh organ relawan lain segera merapatkan barisan untuk menjaga Pak Jokowi dan meluruskan fitnah-fitnah yang ditujukan kepada Pak Jokowi maupun jajarannya. WLJ juga bertekad membantu Pak Jokowi untuk mewujudkan nawa cita.

“Saudara-saudara kita dipelosok nusantara berhak merasakan pembangunan yang sama. Perjalanan bangsa ini sudah berada di jalur yang benar. Untuk itu kami akan mengawal dan memperjuangkan kembali Pak Jokowi untuk memimpin bangsa ini hingga tahun 2024” ujar Yanes Joshua Frans.