Pengurus Pokja Kota Tua Akan Segera Benahi Kesekretariatan

Beritash, Jakarta 14 Agustus 2017 ---pertemuan antar Pengurus Pokja Kota Tua berlangsung dengan ceria dan penuh keakraban, bertempat di Kawasan Kota Tua, Taman Fatahillah, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Selain dihadiri Ketua Pokja Kota Tua, Toni.F, pertemuan tersebut juga dihadiri Andi, Nurhalim, Ichwan Lazuardi, Rien Untari, Saefulloh, Rofiq, Angel, Dkk.

Toni.F dalam pertemuan tersebut menyampaikan, dalam merencanakan sebuah program yang lebih terarah, insya allah kedepan kita bersama kepengurus Pokja Kota Tua yang ada akan melakukan pembenahan kesekretariatan, dan juga penguatan legalitas.

Menurutnya, perencanaan ini perlu dilakukan dengan segera, demi terwujudnya sebuah rencana komunikasi yang terarah, dalam mencapai tujuan bersama.

"Pertama yang kita lakukan adalah pembenahan ruang kesekretarian, dan juga Penguatan Legalitas pada Pokja Kota Tua," ungkap Toni.F

Hal senada disampaikan Andi selaku Dewan Pengarah Pokja Kota Tua mengungkapkan, ini adalah sebuah langkah awal yang kiranya perlu dilakukan, guna tercapai program yang akan nanti kita jalankan bersama.