Presscom Yama Carlos Tidak Menginginkan Perceraian Bersama Kuasa Hukumnya Hendry Indraguna

Beritash.com ,Jakarta, 3 Agustus 2017- Yama Carlos mendatangi tempat H.I.P Lawfirm Henry Indraguna dan Patners menjelaskan permasalahan tentang rumah tangganya dan upaya hukum akan ditempuh.

Dalam Kasus rumah tangganya artis Yama Carlos dengan istrinya Arfita Dwi Putri yang sudah di karunia seorang anak selama pernikahannya bersama Kuasa hukum Yama Carlos dengan Henry indraguna dkk akan meminta mediasi untuk tidak bercerai tegasnya,"bagaimanapun istri harus kembali ke suami untuk komunikasikan mau tak mau harus dibicarakan namanya rumah tangga pasti ada permasalahan langit tanpa bintang.
kuasa hukum Yama Carlos mengatakan "Dalam lima tahun perkawinan sudah biasa dan pasti ada solusinya,".

Pesan untuk istrinya ungkap Yama Carlos jangan libatkan orang ketiga kami hanya meminginkan yang terbaik saja dimana banyak kasi pendapat akhirnya jadi masalah keadaan, untuk pihak ketiga janganlah terlalu ikut campur kasianlah anak gara-gara keegoisan dan di paksakan terjadi perceraian.
Dampak korbannya anak nanti kedepannya.
Dan namanya anak dari keluarga broken home dari seribu anak pasti salah jalan akan terpengaruh narkoba dan kenakalan remaja.

Selaku kuasa hukum Yama mengatakan "Keegoisan dari Yama atau keegoisan dari istrinya atau keegoisan dari pihak ketiga, yang jadi korban adalah anak kasian, jadi sudahlah kita semua jangan mencampurkan urusan mereka hingga jadi runcing, mau cerai apa alasannya tidak ada perceraian,"pungkas Henry.

Marco sangat medambakan seorang ayah dimana mereka berdua akur dan bisa kembali seperti dulu lagi.
Mungkin kalau saya ikuti nafsu rimba saya tapi saya sadar karna saya adalah masih ingat dan masih mengingat anak istri saya," ujar yama di depan para awak media acara prescom di kantor pengacara Henry Indraguna dan Patner.