Yama Carlos Upaya Mediasi Akan Terus Di lakukan

Beritash-Jakarta,9 Agustus 2017-Kembali lagi mediasi perceraian Yama dengan istrinya di kantor pengacara Hendry Indraguna dan Fatner di daerah Jakarta Selatan.

Hendry selaku pengacara dari Yama mengatakan,"Kami tunggu istri Yama sampai sekarang tapi belum juga dia mau menerima mediasi tersebut. Kita sudah berusaha untuk mengkomunikasikan mediasi ini dengan istri Yama tapi istri Yama mengindahkan surat panggilan tersebut dengan alasan sibuk dengan kerjaanya.

"Intinya meminta waktu untuk minggu depan saya tanyakan ada kepentingan apa sehingga tidak bisa hadir hari ini, lebih mementingkan dulu urusan rumah tangga.

Kami menghormati keputusan dari pihak istri Yama,saya juga sempat memberikan waktu juga kepadanya istimasi dan memohon minggu depan adalah batas yang terakhir untuk mediasi, untuk diadakan mediasi dengan istri Yama dan tidak ada pihak ketiga ikut campur dan di benarkan oleh istrinya."tegas Hendry

Pertemuan Yama carlos dengan istrinya untuk mediasi tempat lokasinya pun diminta di mall jadi tidak di rumahnya,ataupun di rumah Yama.Bisa juga pertemuan di kantor Pengacara Hendry dibilangan jakarta selatan.
Selama hampir empat bulan ini kemana aja pertanyaan dari Carlos Yama? Yama tidak boleh datang ke rumah istrinya(mertuanya).