DANLANTAMAL IV PIMPIN APEL KHUSUS

Beritash.com

Tanjungpinang 20 September 2017- Komandan Pangkalan Utama Angaktan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., memimpin pelaksanaan Apel Khusus di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang Kepulauan Riau. Rabu (20/9).

Apel khusus dalam dalam rangka menyambut Tim Gerak Jalan Putra/Putri, Tim Dayung dan Olah Raga Bawah Air (OBA) ini diikuti seluruh personel Lantamal IV mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Lantamal IV.

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., pada kesepatan tersebut memberikan apresiasi dan selamat kepada Tim Gerak Jalan Putra yang berhasil keluar sebagai juara I pada nomor 45 Km dan Tim Gerak Jalan Putri yang meraih nomor I pada nomor 8 Km Tingkat TNI/Polri pada event tahunan yang di gelar Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Apresiasi dan selamat juga di berikan kepada Tim Dayung Lantamal IV yang selesai mengikuti kejuaraan Panglima TNI Cup di Ancol Jakarta dan kejuaraan Kasal Cup di Kendari Sulawesi Tenggara, meskipun dalam dua kejuaraan tersebut Tim Dayung Lantamal IV belum meraih prestasi.

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., memberikan pesan kepada Ketua Yanus Olah Raga di Lantamal IV untuk membenahi pola manajemen pembinaan dengan mencari teknik-teknik baru ataupun bekerja sama dengan pihak lain sehingga pada event-event selanjutnya Tim Lantamal IV dapat tampil maksimal dan berhasil meraih prestasi terbaik.

Apel khusus tersebut dihadiri Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil Lantamal IV Para Kasatker/Kadis Lantamal IV.