Jr. NBA Indonesia 2017 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag: Mantan Pemain NBA Sam Perkins Melatih Atlet Muda Basket Indonesia 8 Anak Laki-Laki dan 8 Anak Perempuan Terpilih Menjadi Jr. NBA Indonesia All-Stars 2017

Beritash, Jakarta, 11 September 2017. National Training Camp Jr. NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag diselenggarakan pada 8-10 September 2017 di Cilandak Sport Center dan Pluit Village Mall, Jakarta. National Training Camp merupakan puncak dari program Jr. NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag, dimana program ini meliputi open clinic, school clinic  dan selection camp.

Lebih dari ribuan anak usia 10-14 tahun berpartisipasi di Selection Camp yang diselenggarakan pada 26-27 Agustus di Cilandak Sport Center. Pada Selection Camp terpilihlah 32 anak laki-laki dan 32 anak perempuan untuk mengikuti tahap selanjutnya, yaitu National Training Camp. Selama National Training Camp, Top 64 peserta tersebut berkesempatan mendapatkan pelatihan basket dari mantan pemain NBA Sam Perkins. Hari ini (10/9) merupakan puncak dari National Training Camp, dimana terpilih 8 anak laki-laki dan 8 anak perempuan yang dinobatkan sebagai Jr. NBA Indonesia All-Stars 2017.

Para Jr. NBA Indonesia All-Stars 2017 nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh pengalaman unik dalam NBA experience di luar negeri bersama teman-teman Jr. NBA All-Stars dari beberapa negara di Asia Tenggara.

Jr. NBA Indonesia 2017 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag:

Mantan Pemain NBA Sam Perkins Melatih Atlet Muda Basket Indonesia

8 Anak Laki-Laki dan 8 Anak Perempuan Terpilih Menjadi Jr. NBA Indonesia All-Stars 2017 dan Berkesempatan Mendapatkan Pengalaman Unik NBA di luar negeri