Mercedes-Benz di “Mining Indonesia 2017” – Solusi One-Stop untuk Armada

Beritash,Jakarta, Mulai tanggal 13 September 2017 hingga 16 September 2017, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) akan berpartisipasi dalam pameran terbesar di Asia untuk perlengkapan pertambangan, yaitu “Mining Indonesia 2017” yang berlangsung di Jakarta. Tahun ini Mercedes-Benz akan memamerkan delapan kendaraan di area seluas 750m2, dengan pembukaan yang dihadiri oleh Markus Villinger, CEO Daimler Commercial Vehicles Indonesia; Maximilian Knorr, Director of Network, Product & Retail Trucks Indonesia; dan Ralf Kraemer, Managing Director of Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

 

Mercedes-Benz adalah satu-satunya merek di Indonesia yang menawarkan rangkaian produk kendaraan komersil yang lengkap bagi para pelanggannya. Mulai dari van, bus ukuran sedang, bus ukuran besar, hingga truk heavy duty. Di “Mining Indonesia 2017” para pelanggan akan bisa menyaksikan rangkaian truk Mercedes-Benz yang dikhususkan untuk medan berat dari sektor pertambangan Indonesia. Rangkaian produk yang dipamerkan di “Mining Indonesia 2017” terdiri dari empat model truk, yaitu Actroz, Unimog, Axor, dan Arocs, serta Sprinter.

Actros adalah solusi yang sudah terbukti untuk aplikasi on-road dan off-road. Sementara Unimog adalah kendaraan spesial dari Mercedes-Benz, yang berfungsi sebagai truk berukuran lebih kecil untuk aplikasi khusus di lingkungan off-road, serta Sprinter yang merupakan kendaraan utilitas premium.

 

Markus Villinger, CEO Daimler Commercial Vehicles Indonesia, mengatakan, “Komitmen Mercedes-Benz untuk Indonesia sudah dibangun sejak 1950 dengan produk-produk yang menjadi jawaban bagi kebutuhan pengembangan negara ini melalui transportasi. Dengan penawaran rangkaian produk yang lengkap, kami berkomitmen menetapkan tren baru dalam industri truk di negara ini, menyediakan produk-produk yang cocok dengan mutu tinggi, yang secara khusus dirancang untuk kinerja tertinggi di medan pertambangan Indonesia.”