Pelantikan Pengurus 2017-2022 Gerakan Pemuda Al Washliyah di Hadiri DR Zulkifli Hasan

Jakarta,30 September 2017-Pelantikan pengurus periode 2017-2022 di gedung juang 45 Menteng Jakarta Pusat. Di hadiri Bapak DR.(HC) Zulkfli Hasan,SE,MM dan Wisdan Fauran Lubis ,SE turut mengundang salah satu ketua PDIP Bapak Basaran dan Pengurus Pusat  yang terpilih. Sosialisai empat pilar MPR RI dan di hadiri tokoh serta mahasiswa sekitar 500 orang membanjiri gesung juang 45.

Pemuda Washliyah adalah pemuda yang sangat menjunjung Undang-Undang dan Pancasila kita harus menjaga NKRI Dalam mempertahankan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemuda washliyah ikut serta dalam sebuah gerakan rahasia dalam merebut kekuasaan. Tepatnya 11 Januari 1941 lahir organisasi kepemudaan di lingkungan Al Jam’iyatul Al Washliyah disebut  Pemuda Al Washliyah. Kelahirannya tidak terlepas dari sikap juang dan jahadah para penggagas pemuda Washliyah yang benar tidak boleh neko-neko hanya satu tuhan allah swt. Kita harus mempunyai wawasan yang luas dan jelas tidak melakukan yang normal-normal dan wawasan yang bertanggung jawab,masing-masing punya proritas yang membangun komitmen harus jaga nama baik organisasi islam yang harus menjunjung tinggi nilai-nilai Agama Islam.

Al Washliyah ke depan, karena generasi muda hari ini adalah regenerasi kepemimpinan Al Washliyah mendatang. Dengan demikian dapatlah dimaknai bahwasanya kehidupan generasi Al Washliyah mendatang tergantung bagaimana kehidupan organisasi itu sendiri.Oleh Sebab itu Pemua Al Washliyah harus membangun serta bangkit dan menjaga norma-norma Agama Islam.

Pemuda Al Washliyah ini perlu memikirkan sekaligus mengaplikasikan sikapnya terhadap kader-kadernya dalam kehidupan berorganisasi maupun dalam kehidupan pribadi.

Karenanya sikap tercermin dari tingginya semangat juang mencapai asa dan cita yang diharapkan.Untuk pengembangannya yang mengarah pada kehidupan pemuda yang lebih baik harus didasari semangat militansi tinggi. Sehingga tujuan mengamalkan ajaran Islam untuk terwujudnya pemuda yang beriman, bertakwa kepada Allah SWT guna berperanaktif dalam pembangunan nasional, dapat terwujud nyata.

Pemuda Al Washliyah berkiprah mengisi pembangunan sesuai amanah para pejuang,terus berupaya menjadi organisasi pemuda mandiri, mampu berperan maksimal, lebih berdayaguna dan berhasil, merupakan wadah pemuda Islam menyalurkan aspirasinya dalam pembangunan nasional.