PELUNCURAN BUKU “NAPAK TILAS "DUNIA INI HANYALAH PERMAINAN DAN SENDA GURAU” 'TASNIM" Karya lbu Susilawati Susmono ke-7S, 76, 77

Beritash.com
Jakarta, 16 September 2017-Yayasan Riyadllatul lhsan dan Yayasan Tunas Sejati sebagai penerbit, pada hari lni menyelenggarakan Peluncuran 3 Buku Karya lbu Susilawati Susmono dengan tema:
"Dunla ini Hanyalah Permainan Dan Senda Gurau" dalam bentuk Pagelaran seni, bertempat di Gedung RRI Lantai I Auditorium Abdurrahman Saleh Jl. Medan merdeka Barat No 4-5.JakartaPusat.

Acara ini digelar untuk menyampalkan substansi ke-3 buku yang diluncurkan untuk membuka cakrawala dan memberikan pencerahan bagi orang-orang yang fuqarallallah dan ingin meningkatkan kualitas hidup dan berkehidupannya dihadapan Allah,Tuhan YME.



Hingga saat ini. lbu Susllawati Susmono, selaku Guru Besar ISAQ Education Center, lembaga Pendidikan Tinggi ilmu Tauhid Tunas Sejati dan lnstitut Kajian ilmu Al-QIran An-Najm -Jakarta, telah menerbitkan total 86 buku. Buku-buku ini merupakan kurikulum pada Lembaga tersebut di atas. Ketiga buku yang diluncurkan pada hari inl,secara ringkas memuat substansi sebagai berikut:
Dalam Buku Napak Tilas, penulis mengingatkan kita agar melakukan perjalanan menyusuri nllaI-nilai keutamaan dengan ketulusan dan kemurnian untuk menyempurnakan arti hidup dan berkehidupan.  Dalam Buku Dunia ini Hanyalah Permainan dan Senda Gurau, penulis mengingatkan bahwa Tuhan sebagai Sang Maha Sutradara memberikan skenario kepada manusia untuk berperan dalam kehidupan di dunia. Peran apapun yang diberikan harus disikapi dengan menyandarkan dan mengemballkan segala sesuatunya kepada Allah.
Dalarn Buku Tasnim, penulis menjelaskau secara gamblang arti dan hakikatTaslim, rahasia dibalik rahasia Tasnim serta hikmah dibalik Tasnim. Secara gamblang Tasli. bermakna Cahaya Kesenangan atau Lailatul Qadar, oang-orang yang dekat Allah akan memperoleh Cahaya Kesenangan.


Peluncuran buku kali ini berupa pagelaran seni yang mempersembahkan rangkaian karya seni Ibu Susilawati Susmono, dalam bentuk tembang, lagu dan tari termasuk tari sufi, puisi serta tampilan Prolog, Monolog, Epilog dari ketiga buku tersebut yang dibawakan oleh Bima Himawan Ramantika, Krisnani Setyowati dan Sandra Rina Sahelangi. Pagelaran seni juga menampilkan sendratari, drama dan tari yang merupakan kreasi Saskia Tasnim Utami,dan dengan didukung oleh bintang tamu H.Ramdhani alias Qubil serta kolaborasi para musisi Hendri lamiri, Alex Luhulima, Ega liong, Pijar, lwan, Nigra. Acara ini ditutup dengan ajakan kepada seluruh komponen bangsa nntuk bangkit menjadi manusia yang berkesadaran. Manusia yang
berkesadaran tentu berkibar Hakikat Merah Putlh daIam dirinya.
Pada kesempatan ini pula, kami menyampaikan Bulletin Holistik Kehidupan edisi ke-32 dengan redaksional bertajuk"Sila Ke-4 Pancasila Akan Tercapal Bila Rakyat Indonesia Sudan Mampu Mengamalkan Sila Ke1,2 Dan 3 Dari Pancaslla.” Pada dasarnya, kebijaksanaan akan dimiliki oleh indlvidu yang mampu merdeka akan dan dipimpin oleh Allah. Orang yang memillki kebijaksanaan yang banyak tentu akan diberikan kebaikan yang banyak pula. Orang yang memiliki kebaikan yang banyak akan selalu menerapkan konsep keadilan. Bulletin Holistik
Kehidupan terblt dua mingguan dibawah pengelolaan lnstitut Kajian llmu Al Quran An-Najm.(emi)