Preskom Kasus Penganiayaan Berakibat Matinya Seseorang Karena cemburu di Kramat Pulo Senen Jakarta Pusat

Beritash, Jakarta 6 September 2017
Conference Pers, ungkap Kasus Penganiayaan yang mengakibatkan Meninggal Dunia (Pembunuhan), yang akan disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Suyudi Ario Seto SH, SIk, MSi, bertempat  : Aula Slamet Riyanto Polres Metro Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya No. 61 Kelurahan Kramat Kecamatan Senen Jakarta Pusat.Komp Suyatno

Kejadiannya pada hari senen,tanggal 4 September 2017-Sekitar pukul 23.30 wib.Tersabgka bernama Saddan Husein Laki-laki berumur 20 tahun,masih berstatus pelajar kelas 1 SMA di Jakarta Pusat.Kasus ini di awali karena korban memanggil cewek tersangka,jadi tersangka marah dan pulang ke rumah ambil pisau terus mencari orang tersebut langsun menikam korban menusuk dan korban tersungkur jatuh pada saat itu.

Tersangka yang bernama SH,dari jalan Tanah tinggi kramat pulo jakarta pusat.Pisau tersebut di pinjam dari temannya.Kasus pembunuhan ini adalah perencanaan.Adapun korban bernama Topan Fernando yang berumur 20 tahun masih pelajar di salah satu sekolah SMA di Jakarta Pusat. Ada pun pacar tersangka bernama Syanandar,adaoun barang buktinya adalah sebilah pisau bergagang kayu di isolasi warna hitam.Ancaman hukuman 20 tahun ke atas,melanggar pasar 340 KUHP subsiair pasal 338 ayat (3) KUHP tindak pidana.Sementara cewek pelaku masih di minta keterangannya.Tersangka SH berhasil di tangkap di Pool Angkut  04 di jalan H. tien Jakarta timur kurang dari 24 jam oleh team Gabungan Polres Jakarta Pusat dan Polsek Johar Baru.
Pelapor, Siput Setyo Sunadi.
Korban, Topan Fernando, Laki-laki, 20 tahun,Islam Karyawan Swasta.