Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Pelantikan, Rakernas & Dialog Kebhinekaan Pemuda Indonesia

Beritash,Jakarta 16 September 2017----PPMI adalah kependekan dari Purna Prakarya Muda Indonesia. PPMI merupakan suatu organisasi kepemudaan yang tersebar di seluruh Indonesia. PPMI lahir atas dasar rasa persatuan, persaudaraan dan rasa nasionalisme antara sesama pemuda yang telah mengemban tugas NKRI sebagai peserta program pertukaran Pemuda Antar Provinsi atau sekarang menjadi Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP). Pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Pusat Purna Prakarya Muda Indonesia Masa Bakti 2017 -2020. Yang berlangsun selama dua hari di Hotel The Molvcca jakarta pusat.16 - 17 September 2017.

Diwakili oleh deputi Menpora,dewan pakar oleh Bapak Imam Nahrowi (Menteri Olahraga RI) Selaku Pembina Organisasi PPMI.Ketua Umum Muhammad Ramdhan Ulayo, PPMI (Purna Prakarya Muda Indonesia).

Kata sambutan ketua umum PPMI Bapak Ramdhan Ulayo,perjuangan tanpa batas bagi DPC DKI Jakarta yang hadir di acara ini.Mari kita sama-sama untuk menjaga kebhinekaan pemuda Indonesia.Kita tidak akan sukses kalau jalan sendiri tapi kita harus bersatu secara nasional apa yang akan kita berikan kepada NKRI.
Untuk mengembangkan program secara nasionalisme.

Peran serta pemuda dalam bangsa ini yang penting persif yang sama kalau perbedaan itu biasa,peran komunikasi lintas untuk PPMI untuk bergabung dengan organisasi yang lain kita bisa melihat kedepan apa lagi ini organisasi kepemudaan Indonesia.Kalau kita tidak bisa mempersiapkan dan harus bermitra dengan baik serta munculkan kreatifitasi dan hindari narkoba karena itu besar pengaruhnya di negara kita ini.Harapan ke depan kita buka wawasan yang luas untuk motivasi kita.Bisa kita berkembang di PPMI yang lebih maju untuk pemuda bangsa dan negara.

Sambutan staf khusus kepemudaan dari kementerian pemuda olahraga.Seluruh pengurus PPMI dari luar DKI Jakarta.Pengrmbangan kepemudaan berbasiskan agama.
Menggunakan kegiatan pemuda khususnya keagamaan.ada tiga ancaman bagi pemuda ada narkoba,radikalisme dan pergaulan bebas.Dan satu ancaman bagi pemuda adalah narkoba,yang ke dua potensi yang lulus sarjana tidak dari 68% dan lulus sarjana cuma 8% jadi ini sangat tinggi angka penggangguran.51% pemuda yang bekerja dan sisanya adalah 32% adalah pengangguran yang kadang kerja dan kadang tidak kerja.20% adalah pengangguran total sama sekali tidak bekerja.Dimana puncak 2020-
2025 yang akan meningkatkan jumlah pengangguran.Seperti negara korea selatan maju karena dia manfaatkan pemuda untuk beraktivitas sebagai alat demokrasi untuk pemuda yang maju.Hari ini kita sudah menikmati bonus demokrasi usia produktif ini kita pemuda harus memanfaatkan potensi yang ada di Indonesia.
Tiap tahun ada beaswa S2 untuk pemuda.Kepemudaan meminta PPMI untuk mempersiapkan potensi.Dan Teknologi informasi dulu kita kalau mau naik ojek kita harus ke pangkalan ojek tapi sekarang sudah canggih kita bisa melalui online saja begitu juga kalau kita mau beramal melalui online.Semua ini kita manfaatkan sebagai pemuda terobosan informasi yang bisa kita atasi meskipun ibarat pisau mata dua.
Kita harus mengatasi ini semua adalah memperkuat spritual filter utama.PPMI adalah lahir dari rahin mempora jadi PPMI adalah anak dari menpora.BPAP adalah sejak dulu ada tapi berubah menjadi PPMI.Pemudanya harus tepat waktu banyak kasus mereka tidak sabar untuk menunggu gaji sampai
Mencaci maki menpora.Ketika pemuda yang diambil dari daerah.