Vivie Istri Vicky Prasetyo Akhirnya Sepakat Berdamai dan Rujuk

Jakarta,29 September 2017-Vivie istri dari artis Vicky Prasetyo berakhir dengan rujuk dan damai  bersatu dalam mahligai rumah tangga.Setelah melakukan mediasi di kantor pengacara Henry indraguna selaku kuasa hukum Vivie.

Pada saat itu Henry selaku pengacara dari Vivie sudah sepakat untuk berdamai, jadi tidak ada surat kesepakatan untuk berdamai dan putranya yang bernama Fariz dan kedua belah pihak masing saling mencintai jadi mereka berdua rujuk serta akan menikah secara resmi dan vivie berjanji akan mengundang para awak media untuk menghadiri pernikahan di akhir tahun ini.

Dari pihak Vicky Prastyo sudah mengakui Fariz adalah anak kandungnya hasil hubungan dari vivie.Vivie berharap Vicky menepati janjinya secepat mungkin,"ungkap vivie di depan awak media.
Melakukan  Tentang Penyelesaian Masalahnya Dengan Vicky prasetyo bahwa telah berdamai. Mereka berdua sudah akur dan rujuk masalah mobil harier masih digadai serta vicky berjanji akan mengembalikan mobil vivie nanti.

Pihak keluarga menghendel untuk dipertemukannya kedua belah pihak antara Vicky dengan Vivie beserta keluarga masing-masing, dari beberapa pertemuan dalam kesimpulannya dan keputusannya bahwa vivie dan vicky  sepakat untuk berdamai.Perdamaiannya apa yaitu sebagai berikut,
Vicky sepakat untuk membiayai anaknya setiap bulan 10 juta rupiah dan mengebalikan uang titipan senilai 100 juta rupiah secepatnya di kembalikan.

Sebagai pengacara Hendry Indraguna cukup senang adanya keputusan ini,bisa mendamaikan kedua belah pihak apa yang di inginkan oleh vivie sudah di dapatkan kembali,"ujar Hendry Indraguna di kantor pengacaranya di bilangan jakarta selatan


Antara urusan keluarga kedua belah pihak,banyak hal faktor yang harus di pikirkan,hendry selaku pengacara sangat mendukung kedua belah pihak berdamai.Fariz anak dari vicky adalah anak kandung hasil hubungan dengan vivie. Yang terbaik buat vivie,terbaik buat vicky dan fariz dari anak dari mereka.

Ada itikad baik dari vicky dan ada realisasinya apa lagi masih saling mencintai."Vicky harus membiayai anaknya dan akan menikah akhir tahun ini.Kalau menikah tidak bisa di paksakan apalagi ada anak tidak mau komplit terus,"ujar vivie.

Soal mobil masih di gadai oleh vicky dan meminta dikembalikan mobil dan uang 100 juta di kembalikan.Hendry Indraguna selaku pengacara vivie akan tetap mendampingi vivie seandainya vikcy tidak menempati janjinya terhadap istrinya vivie.