diskriminasi hukum wilayah makassar indonesia pada umumnya

Beritash.com

Persoalan Hukum di sulawesi Selatan nyaris pupus, hanya Tajam kebawah tumpul keatas, hukum siperjual belikan, soal hukum dan keadilan tidak ada untuk Rakyat kecil.
yang lebih cilaka lagi bahkan Advokat yang bekerja  sesuai dengan profesinya membela ramyat yang tersolimi, malah dilaporkan kepihak yang berwajib
kelar lah sudah persoalan hukum si sulawes Selatan, korban jadi tersangka.

menurut keterangan pengacara Yahya Rasyid
SH. malah dengan terang-terangan seorang penyidik mengakau di interpensi oleh Wadir Reskrim Um  yang katanya berpangkat kompol.

menurutnya penyidik pun sudah mengatakan bahwa kasus klayen  pengacara Yahya rasyid,
ibu  Mardiana kadir itu sebenarnya tidak ada jalanya untuk ditersangkakan, hanya sipaksakan dan dicarikan jalan dan kentalnya interpensi dari kekuasaan besar dan permufakatan jahat.

pengacara Yahya rasyid  yang terkenal keras dan tidak bisa dicairkan dengan uang( tidak bisa dibayar)  menegaskan akan membongkar selutuh kasus yang dipeti ES kan di walayah hukum Makassar.
termasuk diantaranya kasus uang mendera ibu Mardiana kadir dan kasus ibu Rasmina yang sudah menelan waktu puhan tahun dan sampai saat ini tidak jelas setatus hukumnya.
dan masih banyak lagi kasus hukum yang ada dikantongya
" saya akan menempatkan Hukum sebagai Panglima Hukum harus tajam dua sisi seperti siket dan saya juga sudah siap dengan segala konsekwensinya" tegas Yahya Rasyid. SH.