JPK Jambi Sambangi kejaksaan Agung.

Beritash.com
Aktifis Jambi dibawa komando M.Hapids mendesak kejaksaan Agung RI segera;
- Memanggil dan memeriksa oknum penyidik kejaksaan tinggi Jambi yang diduga telah melakukan pelanggaran kode etik dan penyalahgunaan wewenag jabatan dan kekuasaan untuk kepentingan pribadi atau pihak lain.
- Memanggil dan memeriksa kepaka kejaksaan tinggi Jambi yang diduga telah lalai mengontrol kinerja bawahanya dalam peroses kasus tersebut diatas

Memberhentikan atau mencopot oknum penyidik kejaksaan tinggi jambi karena telah diduga melakukan permufakatan jahat dalam menyebarkan foto pada saat pemeriksaan.
- Kami menypaikan dengan tegas bahwa Mosi tidak percaya terhadap peroses pengusutan kasus dugaan korupsi di kejaksaan tinggi Jambi, dimana begitu banyak kasus-kasus yang tidak ada kejelasan status hukumnya, yang diduga ditangani oleh tim penyidik bidang pidana khusus tersebut.
Hal lain ditegaskan pula bahwa hasil infestigasi  Hafids dan tim memaparkan dugaan pelanggaran kode etik.

Diduga penyidik kejaksaan tinggi jambi pada saat melakukan penyidikan (lidik) terhadap PT.JII telah mengambil gambar /foto terperiksa didalam ruangan penyidik pada saat pemeriksaan dan disebar luaskan pada salah satu media di provinsi Jambi  padahal kasus tersebut baru tahap  Penyelidikan. Di duga penfban gambar tersebut, tanpa persetujuan terperiksa untuk dipublikasikan.

Ketika dikonfimasi wartawan Sorot keadialan hasil keputusan audensi dengan Kejaksaan Agung RI mengatakan kasus ini akan segra ditindak lanjuti mereka dan tim tetap menunggu di jakarta sampai kasus hukum ini jelas.