Louncing Film Kolosal TNI Merah Putih Memanggil

Jakarta,5 Oktober 2017-Louncing Film kolosal pertama, yang melibatkan TNI. Film ini juga bernuansa kebangsaan, adalah Film ke-3 yang Saya Produseri, kata TB Silalahi, dalam pembukaan Film Merah Putih Memanggil yang di hadiri oleh Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di kawasan kuningan Epicentrum Cinema XII.

“Ini adalah Film Saya yang ketiga. Yang pertama adalah Toba Dreams yang menggambarkan tentang seorang pensiunan TNI. Yang kedua adalah Film I Leave My Heart In Lebanon yang menceritakan tentang percintaan prajurit TNI dengan gadis Lebanon, dan ketiga adalah Film Merah Putih Memanggil, tentang pasukan TNI yang menyelamatkan warga negara Indonesia dari sekelompok teroris. Film Saya selalu berhubungan dengan TNI, ujar Letnan Jenderal Gatot Nurmantyo.

Film ini memang melibatkan banyak prajurit-prajurit TNI, mereka berbakat jadi Aktor. Mereka terlihat luar biasa, dan memiliki talenta. Bisa memerankan dengan baik setiap adegan yang diarahkan sutradara. Prajurit TNI luar biasa, mereka berbakat jadi aktor, dan memiliki talenta, setiap peran yang diarahkan sutradara dilakukan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya, disambut tepuk tangan penonton yang hadir di ruangan bioskop.

TB menambahkan, sebagus apapun Film ini pasti memiliki kekurangan. Walaupun Film ditargetkan selesai dua tahun, namun bisa selesai dalam waktu satu tahun.

Ditempat yang sama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menonton Film ini.

“Saya tidak banyak komentar, Saya hanya ingin mengajak masyarakat untuk menonton Film ini. Karena didalamnya mengajarkan tentang semangat kerja sama tim, Patriotisme, dan Nasionalisme,” kata Panglima.

Film Merah Putih Memanggil merupakan film yang disutradarai Mirwan Suwarso dan penulis skenario TB Silalahi. Beberapa aktor dan aktris yang terlibat di Film ini seperti Maruli Tampubolon, Restu Sinaga, Aryo Shahab, dan Prisia Nasution