Prajurit Dan ASN Mako Lantamal IV Tanjungpinang Menggelar Bhaksos Dan Bersih-bersih Masjid

Jakarta 6 Oktober 2017,--- Dalam rangka pembinaan kerohanian, meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta kecintaan terhadap rumah ibadah Personel Pangkalan Utama Angkatan Laut IV (Lantamal IV) Tanjungpinang prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) melaksanakan Bhakti Sosial (Bhaksos) dan bersih-bersih masjid, di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Tanjungpinang dan Komplek TNI Angkatan Laut, Jumat (6/10).

 

Kegiatan yang dilaksanakan ini juga masih dalam rangkaian Peringatan HUT TNI Ke-72. Kurvey bersih-bersih masjid yang dilaksanakan di tiga masjid yang berada Mako Lantamal IV dan Komplek TNI AL ini diikuti komunitas cyber masjid, pengurus masjid dan masyarakat sekitar.

 

Kurvey dan bersih-bersih Masjid Hajar Aswad, Masjid Al-barkah dan Masjid Al Irsyad dilakukan secara menyeluruh keseluruh bagian masjid mulai dari pembersihan lantai, halaman di sekitar masjid sampai ke saluran dan pembuangan air.

 

Kegiatan bersih-bersih personel Lantamal IV yang dipimpin Kadispotmar Lantamal IV Letkol Laut (KH) Syafrudin Amir, S.Ag mendapat apresiasi dari pengurus serta masyarakat sekitar.

 

Bhakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian TNI AL khususnya Lantamal IV terhadap Rumah Ibadah, sekaligus bentuk silaturahmi dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.