SD Juara Bandung Dikunjungi Bupati Gayo Lues

Bandung. (09/10) Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru beserta jajarannya berkunjung ke SD Juara Bandung, sekolah gratis berkulaitas binaan Rumah Zakat. Tujuan berkunjungnya Bupati yang baru dilantik ini adalah untuk melakukan Benchmark.

SD Juara Bandung dipilih sebagai sekolah yang dikunjungi karena H. Amru menilai, sekolah yang dikelola Rumah Zakat sangat sesuai dengan kondisi Gayo Lues serta sangat relevan dengan visi dan misi yang ia terapkan.

“Saya sangat mengapresiasi sekolah gratis berkualitas ini dan tertarik untuk mendirikan Sekolah Dasar Juara. Saya harap tahun 2018  SD Juara bisa berdiri di Gayo Lues,” tegas H. Amru

Selain melakukan kegiatan bechmark, H. Amru juga mengunjungi salah satu kelas di SD Juara Bandung untuk memberikan motivasi kepada para siswa. Ia pun berpesan agar para Siswa Juara tetap semangat belajar agar cita - cita  yang diinginkan dapat tercapai.

"Alhamdulilah sangat bersyukur atas kunjungan Bapak Muhammad Amru, semoga dengan kunjungan ini menjadikan SD Juara Bandung lebih meningkatkan kualitasnya dan semoga rencana pendirian Sekolah Dasar Juara di gayo Lues dapat terwujud," ujar Kepala Sekolah SD Juara Bandung, Putra Muhammad Pajrudin.