Demo Gerakan 66 Mahasiswa Indonesia Tahun Depan Pilpres Jangan Pilih Jokowi

Beritash.com

Jakarta,26 Januari 2018-Aksi demo yang berlangsun di depan Istana Presiden Gerakan 66 Mahasiswa Indonesia,didalam pemerintahan Jokowi-JK ada permaianan politik.Semua janji-janji Jokowi-JK hanya janji-janji yang tidak realitas.Kami semua rakyat Indonesia dari sabang sampai marauke menolak Jokowi untuk pilpres 2019.

Belum lagi janji-janji politik Jokowi terhadap bangsa Indonesia.Kehadiran para mahasiswa yang hadir 100 orang membanjiri depan Istana Presiden untuk menuntut janji-janji Politik Jokowi-JK yang dimana ada 66 yaitu;
1.Besarkan Pertamina Kalahkan Petronas dalam 5 tahun,2.Bangun  50 Ribu Puskesmas,3.Suasembada Pangan,4.Membuat Bank Tani untuk mengurangi Impor Pangan,
5.Akan tetap Blusukan bila jadi Presiden,6.Benahi Kawasan Mesjid Agung Banteng,7.Cetak 10 juta lapangan kerja jika jadi Presiden,
8.Buka 3 juta lahan pertanian,
9.Batasi Bank Asing10.Membangun Tol laut dari Aceh hingga Papua,
11.Beri berapapun anggaran pendidikan,12.Mengurangi Impor pestisida dan bibit pertanian,
13.Hapus ujian Nasional,
14.Membangun,E-government,E-Procurement,E-Catalog,E-audit kurang dari 2 minggu,15.Tertibkan Perpres Pemberantasan Korupsi,dan seterusnya.

Ada 66 janji Jokowi-JK sudah direaslisasikan belum ada yang realitas,hanya memberikan janji-janji yang terbanyak adalah Jokowi.
Ketiga tahun kepimpinan Jokowi-JK adalah hanya hari santri.Dimana janji-janji itu belum ada yang terpenuhi sebanyak 66 janji politik Jokowi-JK yang menduduki Istana Presiden kenyataannya rumah rakyat pada jaman Presiden Pertama Soekarno membuka pintu gerbang istana untuk masyarakat masuk ke dalam melihat istana mereka.

Dengan adanya impor beras sedangkan kita tahu negara kita ini adalah negara penghasil beras dengan adanya panen raya,maka panen padi beras akan melimpah.Hari ini adalah Jokowi banyak membuat janji-janji yang tidak di realitas.Kami mahasiswa menentang Jokowi untuk Pilpres 2019.

Dengan di tutup perwakilan mahasiswa membacakan salah satu puisi di depan para aksi demo diakahiri dengan aman dan tertib.