Kampus Pelita Bangsa Bekasi Mengadakan Khataman Alquran Yang di Hadiri Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa

Beritash.com

Bekasi,13 Januari 2018-Kampus Pelita Bangsa yang berada di Bekasi Jawa Barat mengadakan Khataman Alquran dengan di hadiri 10 ribu Mahasiswa yang hadir.Adapun di hadiri Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Dr.H.Abdul.Muhaimin Iskandar,MSi dan sebagai inisiator Nusanatara Mengaji.Dengan tema"Nusantara Mengaji 2018". Adapun yang hadir Ir.H.Mardiyana,MM selaku pembina yayasan Pelita Bangsa. Prof.Dr.Uman Suherman (Kopertis Wilayah IV),H. Juzilul Fawaid,SQ,MH (Kornas Nusantara Mengaji).

Dengan adanya program mengaji nusantara yang diadakan di kampus pelita bangsa bekasi jawa barat,pelita bangsa akan meluncurkan program mengaji online dan ini tiap bulan akan di selenggarakan khatam alquran dengan kita akan makan nasi kabuli,"ujar Ir.H.Mardiyana,MM selaku Pembina Yayasan Pelita Bangsa.Ada pun rencana peresmian kampus pelita bangsa ini akan di resmikan oleh Bapak President Joko Widodo.Kampus ini yang berada di lokasi jawa barat terutamanya kota bekasi atau Jabeka dimana biaya pendidikan sangat terjangkau bagi masyarakat yang ingin langjut jenjang pendidikan lebih tinggi.

Nusantara Mengaji kita tahu Indonesia giat sekali membangun infrastruktur,kita bangun tol dan gedung-gedung bertingkat,tetapi penting juga adalah membangun infrakstruktur batin melalui dengan khatam alquran serta melalui baca alquran.Dan dengan melalui wakaf alquran dan memberantas buta huruf alquran.Sebagai ketua isiator mengaji berdasarkan dengan kajian kami musyaf orang Indonesia dan penduduk Indonesia yang bisa membaca alquran jumlahnya baru 45% dan 65% belum bisa menbaca alquran.Dengan adanya kampus pelita bangsa ikut memberantas buta huruf menbaca alquran.Berdasarkan catatan kementerian agama Republik Indonesia kebutuhan terhadap buku alquran sebanyak 2 juta dan kami bersama sinar mas tahun ini baru bisa mencetak dan mengedarkan sejumlah 45 ribu alquran.

"Antara nilai-nilai budaya dan keislaman bedah dengan negara-negara lain tidak bisa menyatu dengan bedah agama,tapi kita dengan adanya menyatukan nilai-nilai budaya dan agama." ujar cak min.Indonesia akan menjadi contoh yang baik bagi di mata dunia.
Kemajuan ekonomi kematangan kapitalisme yang begitu dengan adanya perang di berbagai negara di dunia.Selain kebodohan dan kesalahfaman doktrin terhadap negara-negara yang sedang perang.
Indonesia akan memimpin peradaban dunia bukan dengan perang tapi dengan adanya kekuatan keislaman,spritual dan kebatinan,serta berpikir,berzikir,berenovasi dan unggul di mata dunia.
Kalian semua yang kuliah di kampus Pelita Bangsa ini akan maju memimpin negara kita ini.Kalau ada kampus kemudahaan yang mendapatkan akses yang murah buat pendidikan untuk Rakyat Indonesia.

Penulis-penulis yang tanggun tidak semua berasal dari kampus-kampus terkenal,kita ambik sebagai contoh Gus Dur seorang tokoh Penulis tapi semua kampus di mendapatkan Doktor.Dan kampus pelita bangsa ini akan muncul para tokoh-tokoh yang berguna untuk negara Republik Indonesia.Semua angkatan muda akan sia-sia apabila kita tidak menyiapkan diri untuk masyarakat bangsa dan negara.Pemuda berguna untuk bangsa dan negara Republik Indonesia.
Generasi millenium akan sangat susah mendapatkan rumah jadi kami akan berusaha untuk mendapatkan rumah di desa.
Kemajuan bangsa ini bukan hanya di kota tapi harus di desa-desa,kita ingin Indonesia kedepan lebih maju dengan adanya tugas pemerintahan yang benar,sistem yang berubah harus terus-menerus kita harus sempurnakan,mengakses ekonomi yanh lebih baik ke depannya.
Dengan kewirausahaan ini maka kampus Pelita Bangsa ini akan maju lebih baik ke depannya.Kampus ini akan menjadi kampus yang membanggakan bagi mahasiswa yang akan menjadi pemimpin negara Republik Indonesia.