Ketua Umum Partai GARUDA Menjelaskan Soal Keterkaitan Dengan Keluarga Cendana Dan Partai GERINDRA

Beritash.com

Jakarta,19 Februari 2018-Prescom yang berlangsun di Hotel Lumire Jakarta Pusat.Ahmad Ridha Sabana (Ketua Umum Partai Garuda) Memenangkan Hati Rakyat,Menyongson Perubahan Indonesia.Ketua bidang okk Faiz Rozi, Sekjen Abdullah Mansuri
ketua Bidang DPP Ikhsan Jouhari.

Kami perlu mengklariflkasi dua hal yang menjadi isu setelah pengumuman KPU soal lolosnya Partai Garuda menjadi peserta Pemilu.

Yang pertama adalah tudingan adanya keterkaitan Partai Kami dengan keluarga cendana khususnya Ny Siti Hardiyanti Rukmana. lsu tersebut tidak benar karena hanya berdasarkan asumsi. Saya memang pemah bekerja sama secara profesional dengan Bu Tutut dan menjabat sebagai Presiden Direktur PT.CiptaTelevisi Pendidikan Indonesia. Tapi kerja-sama tersebut sudah berakhir dan saya sudah tidak ada hubungan kerja sama lagi dengan beliau.

Yang kedua soal isu bahwa Partai Garuda adalah sempalan dari Partai Gerindra. lsu ini juga tidak benar, bisa dicheck bahwa tidak ada satupun mantan pengurus Partai Gerindra yang saat ini menjadi pengurus Partai Garuda. Lambang Partai kami juga tidak mirip dengan Lambang Gerindra yaitu kepala burung Garuda. Lambang Partai kami adalah siluet burung Garuda utuh.

Wajar kalau kami punya Lambang burung Garuda karena Lambang Negara kita adalah Garuda Pancasila. Menurut catatan kami banyak partai politik pasca reformasi yang juga punya lambang burung antara lain Partai Patriot dan PKPI

Kami merasa sangat dirugikan dengan dua isu yang tidak benar tersebut. Kami adalah partai baru yang sebagian besar kadernya adalah anak muda yang berkomitmen berjuang secara politik demi mewujudkan lndonesia yang lebih baik.