"Rosyid Ketum KPP Bertemu Dan Diskusi Dengan Yusria Zinnun Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Terkait Kegiatan Road Pasar To Pasar se DKI Jakarta Dan Festival Pedagang Di Monas"*

Jakarta, 23 februari---- Abdul Rosyid Arsyad Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) melakukan pertemuan dengan Yusria Zinnun Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, selasa (21/02), guna membahas kegiatan Road Pasar To Pasar se DKI Jakarta dan Festival Pedagang di monas yg di gagas Komite Pedagang Pasar (KPP) DKI Jakarta.                                                                                                                                                                                                                        Pertemuan berlangsung sebagai upaya Komite Pedagang Pasar (KPP)  mendapatkan dukungan penuh dari Komisi B DPRD DKI Jakarta. Rosyid mengatakan sy terjun langsung untuk memback up kegiatan Komite Pedagang Pasar (KPP) DKI Jakarta agar lancar dan sukses Road Pasar To Pasar se DKI Jakarta Dan Festival Pedagang di monas, dua kegiatan besar tersebut memang sangat di butuhkan pedagang dan perlu dukungan semua pihak". Saat ini sudah mendukung Gubernur DKI Jakarta, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Dirut PD. Pasar Jaya di tambah dukungan dari Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta dan Kepala Dinas KUMKMP DKI Jakarta serta BUMD DKI Jakarta serta DPRD DKI Jakarta. Komite Pedagang Pasar (KPP) menggandeng dukungan banyak pihak agar terlaksana tujuan kami menyelesaikan permasalahan pasar, tersalurkan aspirasi semua keluhan pedagang agar tereralisasi dengan wujud nyata dan sejahtera pedagang. Yusria ketua komisi B DPRD DKI Jakarta menyambut sangat senang dengan kegiatan  festival pedagang se DKI Jakarta di monas dan Road Pasar To Pasar se DKI Jakarta, yang akan di laksanakan Komite Pedagang Pasar (KPP) DPD DKI Jakarta.                                                                                                                            
Yusria mengatakan saya sebagai Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, pastinya selalu mendukung pergerakan dan kegiatan Komite Pedagang Pasar (KPP) DKI Jakarta karena memang sangat spektakuler blum ada yang melakukannya dan paling utama untuk kesejahteraan pedagang se DKI Jakarta sesuai visi, misi dan platform arah tujuan Komite Pedagang Pasar (KPP).