Mahasiswa SKSG UI Sabet Juara 1 Essay Di UGM

Yogyakarta, beritash.com - Sunarmo salah satu mahasiswa semester 3 Sekolah Kajian Strategi dan Global Universitas Indonesia (SKSG UI) Program Kajian Timur Tengah dan Islam (KTTI)  menyabet gelar bergengsi yaitu menang di lomba Essay yang diadakan di Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta Rabu, (21/02). 

Pada event tersebut Sumarno yang akrab dipanggil Narmo ini berhasil menyisihkan peserta lain. Event lomba yang diadakan di UGM ini bertemakan tentang Fintech dan Digital Economy Era. Acara ini diadakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Magister Sains FEB UGM.

Sunarmo berhasil meraih juara 1 kategori mahasiswa S2, S3, dan umum. Lomba ini merupakan tingkat untuk nasional dan diikuti oleh  mahasiswa S1, S2, S3, dan umum.  Sedangkan untuk juara II diraih oleh mahasiswa Amikom Yogyakarta.

Mahasiswa asal Lampung ini merupakan salah satu teladan di program KTTI SKSG UI. Narmo juga salah satu penerima beasiswa LPDP Dalam Negeri. Pemuda asal lampung ini dikenal sederhana dan merakyat. Aktivitas Narmo di Kampus sebagian besar dilakukannya dengan menggayuh sepeda, sebagai bentuk kesederahanaan dan merakyat.Saat ini Sunarmo sedang menjalani aktivitas kuliah semester 3. Disela-sela kesibukan kuliahnya, Narmo melakukan aktivitas sosial yakni mengajar di Paseban Jakarta Pusat.