4 Pilar Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Administrasi Jakarta Selatan

Jakarta,18 Maret 2018- 4 Pilar Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Administrasi Jakarta Selatan yang berlangsun di Aditorium Komplek DPR RI Kalibata Jakarta Selatan.

DMI memiliki mesjid yang lebih banyak,ini bagian siar agama khususnya agama islam hingga demikian kita menginginkan agar kehidupan beragama khususnya DKI Jakarta terus berkembang.
Pada sisi lain kita menginginkan DMI dengan mesjid yang tersebar DKI Jakarta total kurang lebih mencapai 3200 ini bisa menjadi bagian dari edukasi,
sosialisasi,publikasi dan informasi yang berkaitan dengan kebijakan-kebijakan dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan pemprov DKI Jakarata.Hingga pada akhirnya diharapkan untuk berkeinginan agar melalui DMI ini masyrakat bergerak bersama-sama pemprov DKI Jakarta dan semua komponen-kompenen yang lain untuk membangun kota Jakarta.

"Kami menyadari tidak mungkin Jakarta bisa dibangun hanya oleh pemerintah sendiri,oleh karena itu konsep kita adalah membangun Jakarta bersama-sama dengan dikenal kerja koloborasi.
Kebijakan Pak Gubernur kita ingin bahwa jakarta kotanya maju dan warganya bahagia,tidak diukur dari semata-mata bersifat matrial,fisik dan kebendahaan.Karna faktanya banyak orang yang secara fisik dan kebendahan kalau kita ukur sudah berlebihan tapi jiwa mereka kosong,bahkan DKI Jakarta gangguan penyakit jiwa cukup tinggi,nilai-nilai spritual akan menjadi bagian yang sangat penting untuk menciptakan kebahagiaan yang sesungguhnya".
Asisten kesra Dki jakarta Catur Irwanto