Aktor Cilik Yang Berperang Hantu di Film Danur 2 : Maddah

Beritash.com

Film Danur 2 : Maddah setelah sukses dengan film Danur 1 : I Can  See Ghosts yang di produksi MD Pictures yang di dukung oleh artis Muda dan Cantik Prilly Latuconsina, Bucek Deff,Sopiah Latjubah,Gamaharitz,
Kevin Bzezovski Taroreh ,Wesley Andrew,Mattew, Justin dan aktor yang lainnya.

Jakarta,22 Maret 2018-Film Ghosts,  Produksi MD Pictures film yang berjudul "Danur 2 : Maddah."Yang di Bintangi oleh artis Prilly Latuconsina,film gala premier ini berlangsun di XXI Episentrum Jakarta Selatan.Adapun kelanjutan dari film yang pertama, Danur 2 masih mengisahkan tentang Risa (Prilly Latuconsina) remaja perempuan indigo yang memiliki 5 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain yang berumur 9 tahun),Mattew,Justin, Hans, serta Hendrik.

Danur 2 merupakan film produksi MD Pictures dan PIC House. Film ini adalah sekuel film Danur:I Can See Ghosts yang diangkat dari novel horor terlaris karya Risa Sarasvati. Tidak ketinggalan para Artik cilik yang berperan sebagai adik Risa dan para hantu masa lalu jadi memberikan warna tersendiri dalam alur cerita Danur 2.
Empat aktor cilik ini sangat antusias dalam aktingnya sebagai hantu,mereka sangat senang dapat perang sebagai hantu yang menolong Risa (Prilly Latuconsina) keempat sahabat ini sangat kompak dalam bermain film.Jadi mereka shooting sambil bermain, pada saat awak media bertanya kepada empat aktor cilik ini dengan serentak menjawab kalau ada lagi kelanjutan dari film horor ini mereka dengan siap akan menjadi hantu cilik teman Risa yang di perankan oleh Prilly Latuconsina.Apakah akan ada kelanjutan lagi dari film Danur 2 : Maddah ini? Kita tunggu saja kelanjutan film ini dari Produksi MD ini.

Setelah itu empat aktor cilik ini memberikan tanggapannya bagaimana alur cerita film "Danur 2: Maddah," ini satu persatu mengatakan dengan menberi no 10 sebagai pujian mereka terhadap film Danur 2 : Maddah.