Reuni Akbar Lemhanas 2018 di Hadiri Ketua Umum Alumni Jerman Osco Olfriady Letunggamu, Msc

Dengan Acara hari ini yang sangat meriah dan Bapak Agung Laksono sebagai Ketua Umum dari IKAL berpesan bahwa kita sebagai alumni harus bersatu.Dengan sudah memasuki usia yang ke-40 tahun IKAL atau alumni dari LEMHANAS dalam ikatan keluarga apa lagi tahun depan adalah tahun politik tidak membawah nama dan institusi IKAL dalam kampaye politik bahwa anggota IKAL terlibat dalam kampaye politik,tetapi secara individual berhak untuk memakai untuk memilih atau pun ikut pemilihan.

Dalam rangkai 40 tahun IKAL kedepannya dimana IKAL terdiri dari elemen baik sipil,TNI dan kepolisian merupakan asset bangsa anak-anak terbaik yang pernah bersekolah di LEMHANAS.Dan ini akan menjadi nilai tambah bagi bangsa dan negara kita ini,papar   Osco Olfriady Letunggamu, M.Sc. selaku ketua umum alumni Jerman dan salah satu alumni dari LEMHANAS.

Dan semua harus fokus dan kosentrasi dalam pembangunan Bangsa dan Negara yang telah di sampaikan oleh ketua umum IKAL Bapak Agung Gumelar.
Tahun politik dimana kita bisa terpecah-pecah karena mempunyai pandagan yang berbeda-beda. Satu yang kita harus pastikan tidak boleh memakai astribut IKAL dalam kampanye ini. Pemilu tahun 2018-2019 yang akan datang tidak diperbolehkan membawa nama IKAL.