Kopdar Aswaja Bangkitkan Semangat Ngaji Warga NU

BeritaSH-Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Jakarta Utara mengadakan Kopi Darat (KOPDAR) Aswaja NU pada Sabtu (28/4/2018) di Aula DPP IKAMA Jakarta Utara.

Tema kegiatan tersebut adalah #Ngaji Pemikiran Hadrotussyekh KH. Hasyim Asy'ari. Harapan pengurus LDNU dengan tema itu warga NU tambah semangat mengaji pemikiran Sang Pendiri Nahdlatul Ulama (NU) tersebut.

"Kita berharap warga NU, khususnya di Jakarta tambah semangat mengaji pemikiran beliau. Pemikiran dan karya Hadrotusseykh  tetap relevan untuk terus dibaca dan diamalkan oleh warga Nahdliyyin dalam kehidupan pribadi, berbangsa dan bernegara.". Kata Ketua LDNU Jakut yang juga Direktur Kajian 164 Jakarta Hamdan Maulana.

"Kopdar Aswaja NU ini akan terus kami adakan  di semua kecamatan di Jakarta Utara dengan melibatkan semua unsur pengurus dan tokoh NU di tingkat kecamatan. Dan kami berharap kegiatan semacam ini bisa terlaksana secara nasional nantinya". Imbuh Hamdan.

Acara tersebut dihadiri empat Narasumber, yaitu H. Muhammad Rawi (Ketua Umum DPP IKAMA), KH. Ghufron Mubin (Ketua LDNU DKI Jakarta), KH. Misbahul Munir Kholil (Wakil Ketua LD PBNU) dan DR. KH. Marhadi Mukhayar (Penulis buku Sejarah Berdarah Sekte Wahabi-Salafi).

Adapaun mewakili pengurus PCNU Jakarta Utara dihadiri oleh KH. Hafidzin MT (Rois Syuriah) dan KH. Bahroni (Bendahara).