Sam Aliano Calpres 2019 Dari 1 Milyar Menjadi 5 Milyard Rupiah Bagi Yang melaporkan Otak Pelaku Teroris Bom Bunuh Diri

Jakarta 17 Mei 2018 , Calon Presiden SAM ALIANO Akan Naikan Hadiah Sayembara Tangkap Otak Teroris dari Rp 1 Miliar Menjadi Rp 5 Miliar & Akan Melaporkan Youtube KE BARESKRIM POLRI Karena Menyebabkan Teroris Bisa Belajar Buat Bom Sendiri Dan Memfasilitasi Ilmu Buat Bom ke para teroris.

Dalam hal ini, setelah sebelumnya menyandera anggota polisi di Mako Brimob Kelapa Dua, lalu menyerang tiga gereja  dan Mapolrestabes Surabaya serta serangan di Sidoarjo, pada hari ini teroris kembali beraksi dengan menyerang Mapolda Riau.

Kali ini di kota Riau ini bulan ramadhan,bulan suci tapi mereka masih berbuat teror terhadap rakyat kita.Demi rakyat saya sudah siapkan dan tangkap otak teroris itu,"saya siapkan 5 Milyard kepada rakyat kepada warga yang bisa yang menyerahkan otak teroris itu kepada pihak kepolisian Republik Indonesia.Uang ini sudah ada dan saya ini membawa dua koper yang berisi uang senilai 2'5 Milyard dan satunya lagi isi kopernya 2,5 Milyard.Sam Aliano melihatkan uang tersebut di depan para awak media.Jadi jumlah uang tersebut sebanyak Rp.5 Milyard kata Sam Aliano capres 2019 tahun depan.Saya berjanji akan melawan teroris dan saya tidak takut sama teroris,"ujar Sam Aliano pada saat prescom di jakarta pusat.Saya ini melawan mereka bukan islam tapi mereka adalah anti kemanusiaan,nabi Muhammad benci orang atau injak semut apalagi membunuh manusia,"ujar Sam Aliano pada saat prescom di kantornya tadi pagi.Jakarta,17 Mai 2018.

Mereka itu berbuat kejahatan di dunia ini,bahkan kita islam sakit dan malu adanya kejadian ini karena mereka mengatas namakan islam,sunggu seribu sekali bahkan lebih mereka itu mencuri sejarah,agama kita islam kita ini
Sebab semakin marakanya serangan teroris menjelang bulan Ramadhan ini, membuat Calon Presiden Sam Aliano bereaksi cepat. Dia ingin agar masyarakat ikut berpartisipasi melawan teroris.

Dia pun akan memberikan hadiah berupa uang senilai Rp 5 miliar kepada warga yang bisa melaporkan otak teroris kepada Kepolisian. Sebelumnya, setelah terjadi bom Surabaya, Sam Aliano hanya menyediakan Rp 1 miliar bagi warga yang berhasil.

"ISIS itu buatan amerika dan inggris saya tidak takut sama teroris dan ISIS lawan Saya", kata Sam Aliano di depan awak media.Tidak ada cinta kasih sayang rirabbil alamin apa lagi manusia.Mereka mengatas namakan islam mereka itu mencuri agama kita islam,mencuri agama islam kita saya akan membela rakyat,rakyat adalah kebangaan adalah kepolisian yang saya banggakan.Perusahaan itu mempelitasi membuat bom dan merusak negara ini.Sam Aliano berjanji kalau menjadi presiden akan menutup youtube dan facebook,dan akan membuat youtube dan facebook khusus di indonesia.