BPP- KKTL Silaturahim Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim "KKTL Berbagi Untuk Merajut Kebersamaan"

Jakarta,16 Ramadhan 1439/1 Juni 2018-Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Tana Luwu yang mengambil tema"KKTL Berbagi Untuk Merajut Kebersamaan."Acara buka puasa kerukunan keluarga luwu yang berlangsun di aula mesjid babu salam walikota jakarta utara.
di hadiri perwakilan dari BPP KKSS Prof.Dr.H.Mansyur dan camat ,lurah sunter.

Dan ketua panitia Bapak H.Muklis Kadir,SH,MH dan sekretaris Ir.Suaib Tohas.
Ketua Umum KKTL Dr.dr.H.Andi Arus Victor,Spm(K)

Ketua Umum KKTL Dr.dr.H.Andi ArusViktor,Spm(K),"menyampaikan kalau acara ini sangat singkat dan berkat pasrtisipasi seluruh masyarakat perantau KKTL yang berada di DKI Jakarta.Adapun maksud dan tujuan dari tema,"KKTL Berbagi Untuk Merajut Kebersamaan,"ujar Ketua Umum KKTL Dr.H.andi Arus Viktor pada saat di wawancara.Bukan hanya sampai di sini saja tapi akan terus lanjut dengan acara Halal Bi
Halal untuk menyatukan warga KKTL yang ada di DKI Jakarta utamanya.

Dengan di hadiri para warga KKTL hampir memenuhi gedung mesjid babu salam walikota Jakarta Utara.
Setelah berbuka puasa bersama di lanjutkan memberikan santunan kepada anak yatim.
Kegiatan kali ini oleh karena terlaksana sumbangsi atau dari tokoh-tokoh kita terutamanya warga KKTL yang ada di DKI Jakarta. Masyarakat luwu yang berada di jakarta cukup banyak dan Jakarta orang luwu tidak kalah dengan orang luwu yang ada di sulawesi.Sebagai warga luwu harus bersatu di perantauan.

Bulan suci ramadhan bulan yang penuh rahmat,kita semua berhubungan kepada allah swt kalah meningkatkan silatuhrahmi khususnya keluarga kita setanah luwu yang ada di jakarta.Jadi tema yang kita ambil potensi dan kemampuan yang kita miliki,"katakanlah kita yang mempunyai berlebih rejeki turut berpartisipasi kepada anak yatim yang perlu kita perhatikan tentunya besarnya untuk membuktikan dan turut merasakan agar kita sama-sama merasakan kebahagian di bulan suci ramadhan ini."tegas Ketua Umum KKTL Dr.H.Andi Arus Viktor.

Kedepannya panitia ini tidak hanya untuk buka puasa bersama tapi akan di lanjutkan ke panitia halal bi halal,jadi orangnya itu-itu juga di lanjut sebagai panitia halal bi halal bulan depan,'ujar Dr.H.Andi Arus Viktor selaku ketua umum KKTL pada saat wawancara di depan para awak media.
Untuk warga KKTL yang khususnya tinggal di DKI Jakarta marilah kita bersama-sama berusaha merajut yang sesuai tema acara malam ini di aula mesjid babu salam walikota jakarta utara.Hikmat Bukber dan santunan anak yatim untuk memperkokoh kebersamaan,untuk berbagi sesuai dengan temanya,"KKTL Berbagi Untuk Merajut Kebersamaan,"dan sama-sama menikmati bersama keluarga besar warga KKTL setanah luwuk.

H. Jaya Lupu/sekjen. BPP KKTL: "bersinergi membantu kaum yg lemah seperti anak yatim dan duafa adalah kewajiban bagi mereka yg berkelebihan karenanya KKTL di Jakarata mengangkat thema pada acara bukber tahun ini "KKTL berbagi dalam merajut Kebersamaan" 

Jika kebersamaan selalu terjaga akan terwujud simbol2 wija to Luwu: sipaka tau, sipatuo, sipatokkong.