Buka Puasa Bersama Kawulo Alit Dan Santunan Anak Yatim

Beritash.com -  Jakarta, AKLI Menggelar acara Buka Puasa Bersama Kawulo Alit Lesehan Nasi Liwet juga Testimoni tokoh nasional dan pidato kebangsaan ketua umum APKLI dengan tema "Kondisi Ekonomi Rakyat dan Insonesia Kekinian, Now" serta penyerahan dompet pkl Indonesia kepada kawulo alit. Acara digelar di Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat. Minggu (10/6/2018).

Turut hadir Ketua Umum DPP APKLI dr. ALI Mahsun, M. Biomed beserta Jajarannya, Anak Yatim, Abang Becak, Sopir Bajaj, PKL Asongan, PKL Gerobak, PKL Sepeda, Satpam, Pekerja Rumah Tangga dan Lansia, serta para Undangan.

dr.Ali Mahsun, M. Biomed selaku Ketua Umum DPP APKLI mengatakan dalam sambutannya,"Seluruh santunan Anak yatim, pkl asongan dan seluruh kawulo alit akan diberikan bantuan uang tunai yang mungkin bagi kita tidak seberapa tapi bagi mereka sangatlah bermanfaat bagi kawulo alit yang tergabung dalam APKLI ini."ujar ketua dalam sambutan awal pemberian santunan.

"Oleh karena itu saya mohon ijin saya mohon doa restu selaku pemimpin wong alit indonesia dengan mengucap bismillah hirohman nirohim minggu 10 Juni 2018 atas nama kawan2 seperjuangan hari ini kita bersama dan bersatu mendeklarasikan poros rakyat wong Alit 2019 - 2024 untuk menunjuk pemimpin yang mengorbankan segenap yang dimiliki demi rakyat republik Indonesia."ucap Ali menambahkan ucapan deklarasi.

Ibu Hj. DR. Maria Zuraida mengatakan dalam testimoni,"Saya kira suatu saat kita maju maju dan maju bergerak .... kita dukung ...program pemerintah seperti slogan yang saya baca di propinsi yaitu utamakan sholat utamakan keaehatan ."ujar Maria metutup pembicaraannya.