Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Nurani Rakyat (DPP Gemura) menyelenggarakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Beritash.com - Jakarta, Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Nurani Rakyat (DPP Gemura) menyelenggarakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim swrta kaum dhuafa sebanyak kurang lebih 100  orang dengan thema "Merajut Silaturahmi, Menebar Kasih Sayang" acara diselenggarakan di Hotel Grand Cempaka Jalan Letjen Soeprapto Cempaka Putih Jakarta Pusat. Senin (11/6/2018).

Tak hanya itu, acara ini juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa kurang lebih 100 orang. Kegiatannya pun di isi dengan tausiyah dan penampilan shalawat dari anak-anak yatim yang berprestasi.

Acara ini dihadiri oleh pengurus Gemura, Sahabat sahabatku, tetangga tetanggaku dan anak anakku.

Ketua Umum Gemura Oktasari Sabil S. Sos. Msi. mengatakan mengapa diujung ramadan ini kami mengundang anak anakku, tetanggaku, sahabatku sebagai wujud bersilahturahmi dan untuk menebar kasih sayang.

Kita harus mengubah bahwa anak yatim tidak perlu dikasihani, karena
itu kita semua harus memberikan kasih sayang, karena kasih datangnya dari hati.

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini harus memperbanyak ibadah, salah satunya dengan cara bersedekah kepada saudara-saudara muslim yang kurang mampu.

“apalagi inikan sudah menjelang Idul Fitri, sementara itu Menurut hadiskan doa-doa anak yatim itu mustajab sekali. Dan Semoga apa yang kita inginkan dijabah-NYA, dan kita semua selalu dilindungi oleh Allah Swt,” tuturnya.

Dilanjutkan dengan tausiah yang di bawakan oleh ustad Imron dengan ceramahnya mengenai menumbuhkan jiwa keperdulian berbasis entrepreneur.
(Frengky)