Halal Bi Halal Polres Kepulauan Seribu

Beritash.com - Kepulauan Seribu, Apel pagi Polres Kepulauan Seribu yang diwakili oleh Wakapolres Kepulauan Seribu dilaksanakan di mako Kepulauan seribu Ancol Jakarta Utara. Kamis (21/6/2018).

AKBP Victor Siagian selaku Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan,"Acara Halal Bihalal ini diselenggarakan  karena hari ini adalah hari pertama masuk bekerja, jadi kita dapat mempererat talisilaturahmi antara personil dengan maksud meningkatkan kebersamaan sehingga dalam melaksanakan tugas akan lebih kompak lagi,"ucap Victor dalam memberikan keterangan kepada awak media.

"Acara  halal bihalal ini khusus dilaksanakan dari kita untuk kita jadi dilaksanakan sesederhana mungkin dan harapan kami semoga hubungan kerja dapat berjalan dengan baik,"tambah Victor Victor.

"Selama liburan lebaran situasi dan kondisi Kepulauan Seribu berjalan dengan baik aman dan kondusif dan berjalan sesuai dengan himbauan dan arahan yang kita berikankepada maayarakat seputar."katanya.

"Terkait dengan  berita viral mengenai buaya yang ada dikawasan ancol dan sekitarnya sepertinya tidak akan ke daerah kita karena kita sudah ada pembatas yang mungkin tidak bisa dilewati."katanya.

"Team Polres Kepulauan Seribu  selalu mengadakan patroli dibagi dua team pagi dan malam juga di bantu oleh rekan rekan dari pemadam kebakaran dan dari taman margasatwa dari Satpol PP dari Polair Polda dan TNI AL.".mengakhiri keterangannya.

Acara Halal bihalal ini berjalan dengan baik dan kondusif diakhiri dengan ramah tamah.

(Frengky)