Nobar Bareng Walikota dan Wakil Walikota Bekasi

Bekasi, Nonton bareng debat publik live dari metro tv untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi pada Pilkada Serentak 2018 digelar kerjasama PPK Pondok Gede juga Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi bersama pemerintah Kota Bekasi khususnya Kecamatan Pondokgede Bekasi di Pendopo Kecamatan Pondok Gede. Rabu (20/6/2016).

Turut hadir dalam nonton bareng debat publik live metro tv ini Camat Pondok gede Mardani Sekertaris Camat Azhari dan jajarannya,  Danramil pondokgede Imam, perwakilan kepolisian Wasirun, Tokoh Agama Drs. Muhammad Mansur. PPK Pondokgede Ahmad Fauzi, serta masyarakat sekitar Pondok Gede Bekasi.

Antusiasme penonton dalam menyaksikan debat publik terakhir pada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota sangat besar. Dilihat dari ramainya kehadiran pada pendopo kecamatan Pondokgede yang memenuhi tempat nonton bareng ini.

Ada dua kubu dari masing masing paslon tapi tidak ada saling gesek saling ejek atau saling buli. Yang ada penonton serius menonton hanya ada tepuk tangan dan kata kata amin yang keluar dari masing masing pendukung paslon.

Sampai dengan saat ini acara nonton bareng masih berlangsung berjalan dengan baik dan kondusif, semoga sampai dengan pemilihan dan datang ke TPS Rabu tanggal 27 Juni 2018 lancar.