BABINSA KORAMIL 02/SB TURUT PERBAIKI TIANG LISTRIK YANG HAMPIR ROBOH

BABINSA KORAMIL 02/SB TURUT PERBAIKI TIANG LISTRIK YANG HAMPIR ROBOH

Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Sertu Manut membantu petugas PLN dan PPSU memperbaiki tiang listrik di Jl. Kartini IV, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Minggu (29/7/18).

Petugas PLN Teguh menjelakan, kondisi tiang listrik yang keropos dan nyaris roboh menjadi alasan kenapa pihak PLN dibantu PPSU menggantinya dengan tiang yang baru.

" Jika dibiarkan ini sangat berbahaya, manakala hujan dan angin maka tiang bisa roboh menimpa rumah dan jalan raya, untuk itu kami segera mengganti dengan unit yang baru", urai Teguh.

Sertu Manut  saat patroli pagi di wilayah binaan segera tutun tangan membantu pengerjaan penggantian tiang listrik. " Keberadaan tiang listrik ini sangat vital, sebab jika malam hari jalanan butuh penerangan yang cukup untuk membantu para pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang melintas.

"Jika tidak segera diganti dan roboh maka saat malam jalanan ini akan gelap gulita, dan menjadi potensi kerawanan berupa kejahatan jalanan". Dengan perbaikan segera seperti ini kami dapat menekan kerawanan itu timbul, tutip Manut.