CSR INTI Bantu Meja, Kursi Kepada Peserta English Learning Koramil Pancoran Mas

CSR INTI Bantu Meja, Kursi Kepada Peserta English Learning Koramil Pancoran Mas

DEPOK - Koramil 01/Pancoran Mas Kodim 0508/Depok mendapat bantuan 25 meja dan 25 kursi merek Napolly dari CSR (Corporate Social Responsibility) INTI.

Meja dan kursi tersebut nantinya akan digunakan untuk para peserta English Learning atau kursus bahasa inggris yang di selenggarakan secara gratis oleh Koramil 01/Pancoran Mas.

Digambarkan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai konsep bahwa perusahaan secara sukarela sebagai penghargaan kepada stakeholders yang lebih luas memberikan kontribusi terhadap kehidupan masyarakat lebih baik melalui interaksi aktif dengan semua pihak.

Salah satu stakholders yang memiliki kepedulian terhadap kemajuan ilmu pengetahuan adalah Kodam Jaya, yang sebagai pelaksana kegiatan adalah satuan-satuan dijajarannya, diantaranya Kodim 0508/Depok yang memiliki 7 Koramil salah satunya adalah Koramil 01/Pancoran Mas.

Dalam keterangannya Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto, menerangkan bahwa penyelenggaraan kursus bahasa inggris secara gratis tersebut sudah berjalan sekitar 3 bulanan, akan tetapi pada proses pelaksanaanya terkendala akan fasilitas meja belajarnya.

"Para peserta kursus selama ini terkendala fasilitas meja belajar, hanya menggunakan kursi, sehingga mereka kesulitan untuk menulis saat kegiatan belajar" terangnya.

Akan tetapi mulai sekarang untuk anak didik kursus belajar bahasa inggris yang diselenggarakan Koramil 01/Pancoran Mas, kendala tersebut sudah teratasi, adanya bantuan lengkap dari CSR INTI berupa meja dan kursi.

"Terima kasih kepada CSR INTI yang sudah peduli akan kendala yang dialami satuan kami, dengan memberikan bantuan lengkap meja dan kursi untuk kegiatan belajar kursus bahasa inggris di Koramil 01/Pancoran Mas, harapannya ke depan CSR INTI dalam memberikan bantuan meluas tudak hanya Koramil ini saja" terangnya lagi Dandim.

Meja dan kursi merek Napolly tersebut diserahkan langsung oleh bapak Arif Zuwana dari Napolly, Ibu Serihana Wakil Ketua INTI bidang sosial CSR INTI dan juru bicara INTI bapak  Lexindo Hakim Zuarta, yang diterima oleh Kapten Inf Ibrahim (Pasiter Kodim 0508/Depok), di  Makoramil 01/Pancoran Mas, Selasa (17/07/18) sore.

Juru Bicara INTI bapak Lexindo Hakim Zuarta berpesan usai menyerahkan bantuan, agar dalam proses belajar lebih ditingkatkan dan lebih semangat, serta bantuan tersebut bermanfaat untuk kemajuan pendidikan khusunya generasi penerus bangsa.

"Agar nanti proses belajar lebih ditingkatkan dan lebih semangat, semoga bantuan meja dan kursi bermanfaat untuk kemajuan pendidikan generasi penerus khususnya dalam pengetahuan bahasa inggrisnya" pesannya. (ads)