Cucuran Keringat Satgas TMMD Jadi Motivasi Masyarakat

Cucuran Keringat Satgas TMMD Jadi Motivasi Masyarakat

Cucuran keringat Satgas TMMD 102 Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang menjadi motivasi masyarakat. Pembuatan jalan Kampung Cilaban memasuki tahap pengecoran yang terus berjalan, Kamis (26/07/2018).

 Suasana pagi ceria seolah menjadi motivasi personel Satgas TMMD 102 yang di Komandani Kapten Inf Rahmat dan warga masyarakat Kampung Cilaban
Terlihat begitu bersemangat dan antusiasme yang tinggi dalam mengerjakan TMMD reguler.

Disela kesibukan Perwira sehari-harinya menjabat sebagai Danramil 13/Cisoka menuturkan, program pengerasan jalan Desa Bojong Loa saat ini dalam proses pengecoran merupakan sarana transportasi yang diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat Kampung Cilaban, bahkan warga diluar Kampung Cilaban yang ingin menuju ke wilayah lain.

 "Akses jalan ini sangat memiliki nilai tinggi untuk menopang bidang perekonomian yang akan semakin berkembang di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa," ujarnya.

Sebagai pimpinan Satgas TMMD 102 Kodim 0510/Trs selalu memompa semangat para personelnya untuk berbuat yang terbaik, tulus ikhlas dengan niat untuk beribadah menunaikan tugas dan kewajiban yang mulia untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.*#Kodim 0510/Trs.