Danramil 06/Cakung Menghadiri Penutupan Intergrasi Pemuda Nusantara Menwa Ksatria Cendekia Kampus (UNJ)

Jakarta , @pendim jt Danramil 06/Cakung menghadiri penutupan Integrasi pemuda nusantara Menwa ksatria Cendikia yang bertempat di Aula Bung Hatta Gedung A, Kampus Universtas Negeri Jakarta (UNJ) Rawamangun Jakarta timur, Sabtu (28 Juli 2018).

Kapten Inf Sahari menyampaikan pengarahannya pada acara Penutupan Pekan Integrasi Pemuda Nusantara Resimen Mahasiswa Ksatria Cendikia yang di ikuti oleh 42 personil Mahasiswa yang tergabung dalam Resimen Mahasiswa. Kegiatan ini di ikuti perwakilan dari Menwa se Indonesia dengan kegiatan selama satu pekan dengan berbagai kegiatan yang di perlombakan diantaranya Lomba Esay, Lomba Menembak dan kegiatan lainnya, ucap Danramil.

Tujuan diadakannya Pekan Integrasi Pemuda Nusantara Menwa Ksatria Cendikia ini adalah untuk membentuk Rasa Solidaritas dan kekompakan antar Resiman Mahasiswa dan sekaligus menciptakan Personil Menwa yang mempunyai kemampuan Fisik yang baik dan Intelektual yang mumpuni sehingga akan dapat membantu Ketahanan Nasional sebagai Unsur Cadangan yang intelektual , terdidik dan berwawasan Nasional dalam rangka Menciptakan Pertahanan Nasional yang tangguh.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut , Komandan Nasional Menwa Indonesia Bapak Ir.Ahmad Riza Patria MBA,  Aster Kasdam Jaya Kol. Inf. Zakky , Pabandya Wanwil Mayor Inf. Markuat, Kapten Inf Sahari , Danmenwa UNJ Bapak. Raden Umar Mpd, Ibu Fera ( Warek 3 Mewakili Rektor UNJ), Ketua Umum Komisaris Yarmi UNJ Bapak Agus setiaji ,

Kegiatan penutupan pekab Integrasi pemuda nusantara Menwa ksatria Cendikia selesai berjalan aman kondusif.