Jelang Asian Games 2018, Babinsa Koramil-03/Tg. Priok Berikan Saran Pihak Kelurahan Agar Tertibkan Pedagang Diatas Bahu Jalan

Jelang Asian Games 2018, Babinsa Koramil-03/Tg. Priok Berikan Saran Pihak Kelurahan Agar Tertibkan Pedagang Diatas Bahu Jalan

Seorang Babinsa tak pernah jauh dari perangkat kelurahan, oleh karena itu Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Sertu Ali Mahfud dan Serda Sutoyo karena harus senantiasa berkomunikasi dengan pihak Kelurahan Papanggo di depan halaman Kelurahan. Rabu (18/07/2018).

Sambil meneguk Kopi buatan Kantin kali ini Babinsa membahas tentang penataan wilayah menjelang Asian Games dan meningkatkan keamanan sehingga wilayah Kecamatan Tg. Priok dapat terkondisi pada saat pelaksanaan Asian Games nanti.

Komsos kali ini membahas tentang rencana pembongkaran Warung yang berada di danau Cincin karena posisinya berada di bahu jalan menjelang pelaksanaan Asian Games karena di anggap menggangu pedestarian bagi masyarakat terutama nanti adanya tamu dan atlit dari berbagai negara yang mengikuti Asian Games.

Kegiatan ini tentunya di sambut positif oleh Bapak Adi Surahman selaku Staf Kelurahan dan nantinya akan di sampaikan kepada Lurah Papanggo atas masukan yang di berikan oleh Babinsa karena di anggap dapat membuat membuat lingkungan menjadi rapih.

Bpk. Adi Rahman sangat mengapresiasi masukan yang di berikan Babinsa dalam memberikan arahan menjelang Pelaksanaan Asian Games agar wilayah Kel. Papanggo Kec. Tg. Priok dapat di jadikan contoh sebagai wilayah yang tertib dan tertata.