Jimly Calon Wapres Yang Pas buat Komisi Untuk Mrekat dan Membangun Bangsa

Jakarta 9, 7 ,2019 --Empat tahun sudah Joko Widodo menjadi presiden RI yang di dampingi yusuf Kalla sebagai wapresnya telah banyak dan di rasakan keberhasilan yang di capainya. Sebagai anak bangsa yang selalu bersikap jujur kita harus mengetahui keberhasilanya Jokowi dalam membangun bangsa ini, apalagi jika kita melihat daerah bagian timur Indonesia yang selama ini tidak tersentuhnya  pembangunan oleh Jokowi di bangun besar-Besaran, di fokuskan pembangunanya oleh Jokowi yang dapat menjadi pondasi pembangunan ekonomi karna lancarnya arus barang dan jasa daerah Irian tersebut, tol laut yang gaung-gaungkan Jokowi telah berhasil mengambil alih dari Freeport yang selama ini di kuasai oleh amerika, pengambil! alihan ini tidak hanya kita lihat saja dari sisi ekonomi tetapi merobah wajah kebiawaan bangsa yang besar hal ini telah di akui tidak hanya rakyat Indonesia tetapi masyarakat duniapun mengakuinya demikian di ungkapkan fajri dalam orasinya sebagai ketua sejoli.

Dan menambahkan srbagai putra terbaik terbaik bangsa yang telah memberikan rasa keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan memberikan kesempatan sekali lagi untuk Jokowi memimpin pada periode yang akan datang 2018-2025.

Menjelang pemilu 2019 ini tentunya kami harus menyampaikan pendapat agar rakyat Indonesia mengetahui bahwa pendamping Jokowi pada yang akan datang haruslah orang berkarakter yang sama, sama bersihnya, sama beraninya, sama pemikiran sama kuatnya keinginan melihat bangsa ini harus telah terbukti berbuat bukan hanya bicaranya saja besar, terutama terbukti berhasil  membangun peradaban bangsa ini sosok itu kita temukan diantara tokoh-tokoh nasional yang ada dia adalah Prof. Dr. Jimly Assisiqi,SH, seorang ulama yang ketua Ikatan cendekiawan muslim Indonesia kami berharap sang pembangun konstitusi dan etik bernegara ini bersedia untuk di calonkan sebagai wapres mendapingi Ir. Joko Widodo pada periode 2019-2024 nanti, demikian juga harapan kami partai2 politik lain dapat mendengar aspirasi masyarakat ini untuk mengusung prof Jimly .keberhasilan Prof.Jimli yang paling dapat di rasakan adalah bahwa ia telah berhasil membangun Mahkamah Konstitusi menjadi lembaga peradilan yang beribawa dan moderen, sebagai putra bangsa yang ahli etik dan konstitusi juga telah berhasil membawa lembaga DKPP menjadi lebih terhormat dan wibawa juga dan dari puluhan judul buku yang di tulis banyak sekali yang mengajarkan tentang etika dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.